Selasa, 21 Mei 2024

Cooling System Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Sambang Warga Wujudkan Situasi Kondusif

Marlan MS - Selasa, 30 April 2024 17:03 WIB
Cooling System Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Sambang Warga Wujudkan Situasi Kondusif
Ist
Babinkantibmas desa Tapi Air Permai Polsek Labuhan Ruku Aiptu RF Siahaan menyambangi warga deng0an konsep cooling system.
Batu Bara, MPOL -Bhabinkamtibmas Desa Tapi Air Permai Polsek labuhan Ruku Polres Batu Bara Aiptu RF Siahaan melaksanakan kegiatan tatap muka sekaligus sambang kepada warga di Dusun VI Desa Tali Air Permai Kec Nibung Hangus Kab. Batu Bara.

Baca Juga:

Kegiatan yang berlangsung pada Senin (29/4/2024) pagi ini mengusung konsep cooling system, yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat)

Dalam kegiatan tatap muka ini, Aiptu RF Siahaan berinteraksi langsung dengan warga Desa Tali Air Permai Kec Nibung Hangus Kab. Batu Bara untuk mendengarkan aspirasi, memahami kebutuhan, dan memberikan himbauan terkait menjaga ketertiban di lingkungan masyarakat. Konsep cooling system yang diterapkan menekankan pentingnya peran aktif warga dalam menciptakan situasi aman dan kondusif.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, S.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Suharmono S.H. mengatakan "Kami ingin menciptakan suasana yang tenang dan damai di tengah masyarakat. Dengan berperan aktif, kita dapat mencegah potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif ," ungkap AKP Suharmono.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru