Selasa, 23 Juli 2024

Polres Samosir Amankan Jalur lintasan dan Kawal Pelari Trail Of The Kings 2024

Herbin Sinaga - Sabtu, 04 Mei 2024 16:20 WIB
Polres Samosir Amankan Jalur lintasan dan Kawal Pelari Trail Of The Kings 2024
Ist
Polres Samosir Amankan Jalur lintasan dan Kawal Pelari Trail Of The Kings 2024
Samosir, MPOL -Dalam upaya untuk memastikan keselamatan dan kelancaran kegiatan, Polres Samosir telah menggelar pengamanan dan pengawalan dalam rangka Trail Of The Kings 2024 di Kabupaten Samosir. Sebanyak 38 personel Polres Samosir dikerahkan untuk mengawal jalur lintasan selama dua hari berturut-turut, dimulai pada Sabtu, (4/5/2024).

Baca Juga:

Personel Polres Samosir dan Polsek Jajaran ditugaskan untuk mengawal start dan finish serta mengamankan jalur lintasan rawan di daerah perbukitan, daerah jurang/lembah. Pada hari pertama perlombaan, peserta lari 50K dan 27K melewati rute yang melintasi berbagai desa dan perbukitan kecamatan Pangururan dan Kecamatan Sianjur Mulamula, seperti Desa Tanjung Bunga, Kel.Siogungogung, Desa Sinajur Mula-mula, Desa Hutagurgur, dan Desa Siboro.

Kasi Humas Polres Samosir, Brigadir Vandu P Marpaung, menekankan bahwa kehadiran Polres Samosir dalam kegiatan ini bertujuan utama untuk memastikan keamanan peserta, terutama di daerah rawan seperti perbukitan dan daerah jurang/lembah. Polres Samosir juga memberikan pengawalan di jalan umum untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan.

Pengamanan ini akan berlanjut pada hari kedua perlombaan, di mana Polres Samosir akan mengamankan jalur lintasan dan mengawal para pelari untuk lari 5K dan 10K dengan jalur lintasan di luar Kota Pangururan.

Polres Samosir siap menjaga keamanan seluruh peserta hingga garis finish di Water Front City Pangururan.

Dengan upaya ini, diharapkan Trail Of The Kings 2024 dapat berjalan dengan sukses dan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi semua peserta sembari menikmati keindahan Kabupaten Samosir dan Danau Toba.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru