Sabtu, 27 Juli 2024

Wali Kota Binjai Serahkan Bantuan Dana Hibah Untuk Masjid Al Musanif Ar Raudhah

Refwandi Sanan - Kamis, 09 Mei 2024 20:03 WIB
Wali Kota Binjai Serahkan Bantuan Dana Hibah Untuk Masjid Al Musanif Ar Raudhah
Pemko Binjai menyerahkan bantuan dana hibah sebanyak Rp 25 Juta untuk Masjid Al-Musanif Ar Raudhah yang diterima pengurus masjid.(wandi)
Binjai, MPOL -Masih dalam suasana Idulfitri 1445H, Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP memanfaatkan momen bulan penuh kemenangan ini untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat. Wali Kota Binjai turut hadir dalam acara halalbihalal Kecamatan Binjai Selatan, bertempat di Masjid Al Musanif Ar Raudhah, Jl. Jamin Ginting Kel. Pujidadi, Selasa (7/5/2024).

Baca Juga:
Dalam kesempatan ini, Wali Kota Amir Hamzah menyampaikan permohonan maafnya dalam rangka Idul Fitri 1445 H dan berharap agar segala ibadah di bulan Ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT.

"Izinkan saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Binjai mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mudah mudahan Allah SWT berkenan menerima semua ibadah, kebaikan yang kita laksanakan di bulan suci Ramadhan," ucapnya.

Lebih lanjut lagi, Wali Kota Binjai menyampaikan bahwa pembangunan Masjid Al Fatih dan Al-Quran Center akan segera rampung. Wali Kota Binjai berharap keberadaannya dapat menjadi pusat kegiatan ibadah serta pusat pertumbuhan ekonomi bagi sekitar.

"InsyaAllah sebentar lagi Masjid Al Fatih dan Al-Quran Center kebanggaan Kota Binjai akan rampung pengerjaannya. Semoga pembangunan ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Binjai," ujar Wali Kota Binjai.

Pada momen halalbihalal ini, Pemko Binjai menyerahkan bantuan dana hibah untuk Masjid Al-Musanif Ar Raudhah. Wali Kota Binjai menjelaskan pemberian dana hibah ini sebagai wujud kesungguhan Pemko Binjai dalam merealisasikan visi dan misi melalui penguatan sarana keagamaan.

Turut hadir seluruh Pengurus Masjid Al Musanif Ar Raudhah, Kabag Kesra Setdako Binjai Asri Darmawansyah Dalimunthe, Danramil Kapten Inf. Joni Siagian, Camat Binjai Selatan Muhammad Fauzi, Para Lurah se-Kecamatan Binjai Selatan, Kepling se-Kecamatan Binjai Selatan, perwakilan Polsek Binjai Selatan.(LB.02)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pemerintah Kota Binjai Beri Santunan Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu
Wali Kota Binjai Ajak Stakeholder Menekan Kekerasan Terhadap
Wali Kota Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan Kota Binjai
Kadis Kominfo Binjai Minta Siswa Bijak Mengunakan Medsos
Berobat Hanya Pakai KTP, Pemko Binjai Luncurkan Program Cakupan Layanan Kesehatan Menyeluruh Kota Binjai
Walikota Binjai Hadiri Rapat Paripurna Penetapan Ranperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA. 2023
komentar
beritaTerbaru