Jumat, 14 Juni 2024

Dilantik, Tulus Simanjuntak Ketua KONI Taput Periode 2024-2028

Darwin Manalu - Minggu, 19 Mei 2024 19:32 WIB
Dilantik, Tulus Simanjuntak Ketua KONI Taput Periode 2024-2028
Ist
Ketua KONI Taput Tulus Simanjuntak saat dilantik.
Taput, MPOL -Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Utara, Jhon Ismadi Loebis lantik Tulus Simanjuntak menjadi ketua KONI Periode 2024-2028 beserta pengurus lainnya.

Baca Juga:

Dihadapan Pj Bupati Taput Dimposma Sihombing Silaban dan unsur Forkopimda, pengurus cabang olahraga serta undangan, Tulus Simanjuntak menerima pataka dari ketua umum KONI Sumut untuk dikibarkan di Tapanuli Utara.

" Saya akan kibarkan pataka KONI di Tapanuli Utara", tegas Tulus sambil mengibarkan pataka KONI.

Pengurus inti yang dilantik Tulus Simanjuntak sebagai ketua, Sekretaris Dedy Pane dan Bendahara Rudi Zainal Sihombing yang berlangsung di Sopo Partukkoan Tarutung, Sabtu (18/5/2024).

Terimakasih kami kepada Pj. Bupati Taput Dimposma Sihombing yang memberikan waktu menghadiri dan menyaksikan pelantikan kepengurusan KONI Taput.

Seraya pada kesempatan itu, Ketua KONI Taput Tulus Simanjuntak mendaulat Pj. Bupati Taput Dimposma Sihombing menyampaikan wejangan kepada pengurus KONI Taput.

Saya berharap kedepannya dengan kepengurusan yang baru sekarang, KONI Taput lebih berkemampuan berkontribusi dalam membangun olahraga dan meraih sejumlah prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional kedepannya serta berkontribusi pula memenuhi target KONI Sumut pada PON Sumut-Aceh.

Ada sebanyak 26 atlit Taput mengikuti pelatda yang akan diterjunkan mengikuti laga pada PON yang tinggal 120 hari lagi akan diselenggarakan." Kita berharap atlit dari Taput boleh meraih prestasi dengan merebut medali", sebutnya.

Pj Bupati Dimposma Sihombing mengawali sambutan menyampaikan selamat kepada ketua KONI Taput Tulus Simanjuntak serta jajaran atas pengukuhan pelantikan.

Melalui pengurus KONI yang baru boleh meningkatkan kemajuan olah raga di daerah ini, harap Dimposma seraya dalam kesempatan itu akan mencoba membantu meningkatkan anggaran untuk KONI Taput.

PJ Bupati Taput juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pengurus KONI Taput Periode sebelumnya yang telah berkontribusi membangun dunia olah raga di Taput.

" Siap mendukung KONI Taput dalam meningkatkan olah raga di Taput. Saya akan membantu meningkatkan anggaran untuk KONI Taput kedepannya, " katanya.

Dalam kesempatan itu serta sebagai bentuk ucapan terimakasih, KONI Taput menyerahkan cinderamata berupa penyematan ulos ke Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Loebis dan kepada PJ Bupati Taput Dimposma Sihombing.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru