Sabtu, 27 Juli 2024

Satu Cangkir Kopi Lahirkan Seribu Cerita di Meja Bundar Polres Tanjungbalai

Anafisham Jambak - Rabu, 22 Mei 2024 15:50 WIB
Satu Cangkir Kopi Lahirkan Seribu Cerita di Meja Bundar Polres Tanjungbalai
Ist
Kapolres Tanjungbalai AKBP.Yon Edi Winara SH SIK.MH,berdampingan dengan Hendrik Manik Wartawan SIB, Ridwan Marpaung Ketua PWI Tanjungbalai yang juga Wartwan H.Analisa,Yan Aswika Wakil ketua Hubungan Antar Daerah PWI Sumatera Utara mantan ketu PWI Tanjungbalai,Rasu Sihotang Wartawan H.Waspada,dan Dedy S Tanjung media Online Metro 7.
Tanjungbalai, MPOL -Diawali dengan meja bundar sebanyak enam (6) meja yang berada loby Mapolres diisi dengan berbagai menu cemilan dan minuman yakni,kopi,tehmanis dan Akua menghiasi meja Rabu(22/5)

Baca Juga:

Kapolres Tanjungbalai AKBP.Yon Edi Winara SH.SIK.MH,dikelingi Wartawan di meja bundar melahirkan cerita panjang dengan wartawan.Dengan mencicipi kopi sedikt demi sedikit ditemani rokok Maliaboro Kapolres Tanjungbalai becerita panjang dengan Sejumlah Wartwan.


Pada sempatan itu,ada Wartwan H.Analisa Ridwan Marpaung yang juga ketua PWI Kota Tanjungbalai,ada Yan Aswika Wakil Ketua hubungan antar daerah PWI Sumatera Utara mantan ketua PWI Tanjungbalai,ada Hendrik Manik Wartawan H.Sinar Pembangunan(SIB) Rasu Sihotang Wartawan Waspada,dan Dedy S Tanjung Wartwan Media Online Metro 7.


Cerita panjang oleh Kapolres Tanjungbalai kepada Wartwan ini,setelah usai acrara Konfrensi Pers dalam ungkap kasus narkoba dimulai dari tanggal satu Mei,disitu dijelaskan sebanyak 20 tersangka telah diamankan.


Dengan humanis, Kapolres dan Wartawan,sesekali Tampa disadari ketawa yang lepas memecahkan ruangan,dan sesekali dengan keadaan senyum membalas cerita Kapolres.Begitu juga dengan Kapolres,tampak sesekali ketawa lepas dan senyum manis membalas perbincangan Wartawa.


Tak pelaklagi,penyair mengatakan,secangkir kopi bisa melahirkan seribu judul cerita.Ditambah lagi dengan isapan rokok,semua asfirasi bisa terlahir dimeja bundar itu.Dalam cerita Kapolres dan Wartawan,sedikt tidak ada yang menyingung tentang politik,melainkan cerita yang melahirkan janda gurau.


Cerita semakin panjang ditambah dengan dukungan cuaca yang redup pada hari itu membuat bertambahnya cerita baru yang intinya bermuara asfirasi yang dilahirkan untuk diceritankan diatas meja bundar tersebut.Maka,sedikit demi sedikit Kopi dan tehmanis serta Aqua mulai habis.


Cerita panjang oleh Kapolres dengan Wartwan dimulai dari pukul 10,30,Wib,begitu panjang dan berakhir pada pukul 12.00.Wib.Diakhir cerita kerena waktu yang memisahkan,Kapolres dan Wartawan pamit pamitan bergegas bubar kerena waktu sudah menunjukan waktu Shollat Zuhur.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kreasi Tor-Tor Batak Toba & Simalungun Meriahkan FERBI Di Tugu Becak P.Siantar
Pentingnya Sinergi Antara Media dan Parlemen
Bank Indonesia P.Siantar Gelar FERBI di Tugu Becak Kota P.Siantar
Minimalisir Kemacetan Ruas Jalan Jamin Ginting, Dishub Sumut Bersama Ditlantas Polda Sumut Siapkan Rekayasa Pengalihan Rute Angkutan Umum ke Berastagi
Peringati HUT ke- 69, Bank Mestika Kumpulkan 3.176 Kantong Darah
Polres Binjai Rekap Sementara Hasil Operasi Patuh Toba 2024
komentar
beritaTerbaru