Sabtu, 27 Juli 2024

Lestarikan Budaya Bangsa, Polres Tanjung Balai Gelar Acara Wayang Kulit

Anafisham Jambak - Kamis, 23 Mei 2024 18:38 WIB
Lestarikan Budaya Bangsa, Polres Tanjung Balai Gelar Acara Wayang Kulit
Ist
Kapolres Tanjungbalai AKBP.Yon Edi Winara saat m mperagakan bermain Wayang didampingi Dalang.
Tanjungbalai, MPOL -Polres Tanjungbalai menggelar pertunjukan wayang Kulit dalam rangka wujud kepedulian Polri terhadap pelestarian budaya bangsa.

Baca Juga:

Pertunjukan wayang kulit tersebut bertempat di Halaman Mapolres pada hari Selasa (21/5/24) pukul 19.45 Wib, dihadiri Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH, Perangkat Pewayangan dan seluruh Personil polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai ditengah acara saat ditemui wartawan mengatakan, "Pegelaran wayang yang dilaksanakan polres tanjung balai untuk melestarikan budaya bangsa.

"Hal ini bentuk kepedulian Polri dalam melestarikan budaya bangsa serta media efektif dalam menyampaikan pesan, informasi dan pelajaran terhadap personel dan juga masyarakat.

Lanjut Kapolres, dipilihnya lakon Kresno Duto dalam pelaksanaan pewayangan bertujuan agar abdi negara / personil Polres Tanjungbalai dapat menjadi pribadi yang tak pernah bernegosiasi dengan pelaku kejahatan yang ada di Kota Tanjungbalai, serta selalu menjadi pengayom dan pelindung bagi masyarakat .**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru