Jumat, 14 Juni 2024

Kapolsek Tanah Jawa Kunjungi Pondok Persulukan Serambi Babusallam, Minta Doa Restu & Berikan Bantuan Sembako

Ronald Hutagalung - Jumat, 24 Mei 2024 09:01 WIB
Kapolsek Tanah Jawa Kunjungi Pondok Persulukan Serambi Babusallam, Minta Doa Restu & Berikan Bantuan Sembako
Ist
Kompol Asmon Bufitra didampingi Plt Kanit Reskrim Iptu Lumban Sirait meminta dukungan kerja kepada Syekh Ahmad Sabban El-Rahmaniy Rajagukguk.
Tanah Jawa, MPOL -Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Asmon Bufitra didampingi Plt Kanit Reskrim Iptu Lumban Sirait, melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Persulukan Serambi Babusallam, Nagori Jawa Tongah Kec.Hatonduhan Kab.Simalungunn Kamis, (23/5/ 2024).

Baca Juga:
Kunjungan Kompol Asmon Bufitra yang baru menjabat Kapolsek Tanah Jawa disambut oleh pimpinan pondok persulukan, Syekh Dr. Ahmad Sabban elRahmaniy Rajagukguk.

Pertemuan berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan itu Kompol Asmon Bufitra memohon dukungan dan doa restu dari Syekh Dr. Ahmad Sabban elRahmaniy Rajagukguk dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Tanah Jawa.

Ia berharap dukungan tersebut akan membantunya dalam memimpin Polsek Tanah Jawa dengan baik dan efektif, kata mantan Kabag Ops Polres Sibolga.

Selain meminta dukungan, Kapolsek Tanah Jawa juga memberikan bantuan berupa sembako kepada Pondok Persulukan Tuan Guru Batak. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Polsek Tanah Jawa terhadap kegiatan dan keberlangsungan pondok Persulukan.

Kegiatan kunjungan ini berlangsung dengan aman, lancar, dan harmonis, mencerminkan hubungan yang baik antara Polsek Tanah Jawa dan komunitas Pondok Persulukan Serambi Babusallam.

Diharapkan, hubungan yang baik ini akan terus terjalin dan membawa manfaat positif bagi keamanan dan ketertiban di wilayah Tanah Jawa.

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, termasuk tokoh agama seperti Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Dr. Ahmad Sabban elRahmaniy Rajagukguk, Kompol Asmon Bufitra optimis dapat membawa Polsek Tanah Jawa ke arah yang lebih baik dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pungkas mantan Kapolsek Kuala Hulu Polres Labuhan Batu.


Sementara, Syekh Dr. Ahmad Sabban elRahmaniy Rajagukguk menyatakan dukungannya dan berjanji akan selalu mendoakan Kapolsek agar sukses dalam memimpin Polsek Tanah Jawa.

"Kami mendukung penuh dan mendoakan Kapolsek agar sukses memimpin Polsek Tanah Jawa serta selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," ujar Syekh Dr. Ahmad Sabban elRahmaniy Rajagukguk.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru