Jumat, 25 Oktober 2024

Kejari Belawan Gelar Sertijab Kasie Pidum

Toga Pasaribu - Jumat, 31 Mei 2024 13:45 WIB
Kejari Belawan Gelar Sertijab Kasie Pidum
Kepala Kejaksaan Negeri Belawan (tengah) Nusirwan Sahrul berfoto bersama dengan kasie Pidum yang lama Berkat Manuel Harefa serta kasie Pidum yang baru Yogi Fransis Taufik. (Topas)
Belawan, MPOL - Kasie Pidum (Kepala Seksi Tindak Pidana Umum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Belawan serah terima jabatan dari pejabat lama Berkat Manuel Harefa SH yang mendapatkan promosi jabatan menjadi Kasie Pidum Kejari Serdang Bedagai, kepada pejabat baru
Yogi Fransis Taufik SH. Jumat (31/5).

Baca Juga:
Kepala Kejaksaan Negeri Belawan (Kajari) Nusirwan Sahrul SH, MH, dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan merupakan hal biasa didalam organisasi kejaksaan sebagai penyegaran dan promosi sebab itu adalah kebutuhan didalam organisasi.

"Selamat buat Kasie Pidum Kejari Belawan yang baru, nanti mungkin Pak Yogi akan mendapatkan pengalaman yang baru disini dalam hal penanganan perkara yang cukup variatif yang wilayah hukumnya juga cukup luas, " ujarnya.

Kepada kasie Pidum yang lama, ujar Kajari Belawan yang akan mendapat mutasi sebagai Asdatun di Kejati Negeri Bali itu menambahkan, adalah kasi pidum yang luar biasa yang selalu membackup saya dengan baik dan bukan memberikan beban kepada pimpinan. Semua pekerjaan bisa dituntaskan dengan baik oleh pak Berkat selama ini. Selamat mendapatkan promosi jabatan yang baru, pungkasnya.*

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Tiga Pejabat Disertijab, Ini Pesan Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan
Kapolres Sergai Pimpin Upacara Serah Terima 6 Pejabat Utama di Lingkungan Polres Sergai
Kejari Belawan Gelar Penyelesaian Perkara Berdasarkan Keadilan Restoratif
Kapolda Sumut Sertijab 2 Kapolres dan Karo Rena
Kejari Belawan dan BPJS Kesehatan Cabang Medan Gelar MoU
Kapolri Lantik Kapolda Sumut Irjen Whisnu Hermawan
komentar
beritaTerbaru