Senin, 22 Juli 2024

Bupati Samosir Terima Bantuan dari PT. Pelindo Untuk Mendukung Pariwisata

Herbin Sinaga - Jumat, 07 Juni 2024 18:28 WIB
Bupati Samosir Terima Bantuan dari PT. Pelindo Untuk Mendukung Pariwisata
Ist
Bupati Samosir Vandiko T.Gultom didampingi Forkopimda terima bantuan dari Regional Devision Head PT. Pelindo yang diserahkan oleh Kasih Dwi Yanti
Samosir, MPOL -Bupati Samosir Vandiko T.Gultom resmi melepas peserta festival Solu Bolon 2024 yang diikuti oleh 21 Tim se -Sumatera Utara yang dilaksanakan di Water Front City Pangururan, Jumat (7/6/2024).

Baca Juga:

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom menerima bantuan 2 unit Solu Bolon dari PT. Pelindo yang ditandai dengan penabuhan gendang bersama Forkopimda.

Regional Devision Head PT. Pelindo, Kasih Dwi Yanti mengatakan pemberian bantuan merupakan kontribusi untuk mendukung pariwisata di Kabupaten Samosir yang didalamnya guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Kegiatan positif harus kita dukung dan mudah-mudahan dengan bantuan ini, kearifan lokal yang ada di Samosir dapat semakin dilestarikan", kata Dwi.

Tidak hanya itu, PT. Pelindo juga memberikan bantuan rakit, mesin pencacah eceng gondok di Kecamatan Harian dan bantuan air bersih di Desa Huta Tinggi Kecamatan Pangururan sebagai salah satu desa wisata binaan PT. Pelindo.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru