Kamis, 25 Juli 2024

Ketua MPN Japto Soelistyo Hadir di Muswilub Pemuda Pancasila Sumatera Utara 2022-2027, Puluhan Ribu Kader Semarakkan Acara

Rini Sinik - Sabtu, 15 Juni 2024 04:49 WIB
Ketua MPN Japto Soelistyo Hadir di Muswilub Pemuda Pancasila Sumatera Utara 2022-2027, Puluhan Ribu Kader Semarakkan Acara
Parapat, MPOL - Musyawarah Luar Biasa (Muswilub) Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sumatera Utara 2022-2027 sukses digelar di Hotel Niagara, Parapat, 14-16 Juni 2024.

Baca Juga:
Acara ini menjadi titik terang bagi pemuda Sumatera Utara, dengan kehadiran langsung Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, KPH Japto Soelistyo Soerjosoemarno.

Kehadiran yang memukau dari Musa Rajekshah alias Ijeck, Firman Shah selaku Ketua Panitia, Sekjend MPW PP Sumut Iqbal Hanafi, serta pengurus dari MPN dan MPW Sumut telah mengukuhkan semangat pemuda Pancasila dalam mewujudkan visi bersama.

Antusiasme Pemuda Pancasila: Sorotan Acara

Acara yang dimulai setelah isya, tepat pukul 20.30 WIB, diawali dengan Gala Diner yang dihadiri oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) dari seluruh Wilayah Sumut.

Ribuan kader dan simpatisan memenuhi tempat digelarnya acara dengan antusiasme yang luar biasa, mencerminkan harapan besar terhadap kepemimpinan baru yang akan memimpin gerakan Pemuda Pancasila di Sumut.

Jejak Menuju Kepemimpinan: Ijeck sebagai Calon Tunggal

Musa Rajekshah alias Ijeck, yang merupakan calon tunggal sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut, telah memancarkan semangatnya melalui media sosial Instagram.

Dalam caption unggahannya teresebut, Ijeck menyambut hangat kedatangan Ketua Umum Japto Soelistyo Soerjosoemarno, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Muswilub yang hadir dari berbagai penjuru Sumatera Utara.

"Selamat datang di Danau Toba yang indah ini KPH Japto Soerjosoemarno Ketua Umum Pemuda Pancasila," tulis Ijeck melalui Instagram, Jumat (14/6/2024).

"Dan selamat datang juga saya ucapkan para Musyawarah Luar Biasa (Muswilub) Pemuda Pancasila Sumatera Utara 2022-2027 di Kota Parapat yang hadir dari berbagai pelosok Sumatera Utara," tambahnya.

Dengan penuh semangat, Muswilub ini telah menetapkan agenda penting bagi perjalanan Pemuda Pancasila di Sumatera Utara.

Acara ini direncanakan akan berlangsung hingga tanggal 16 Juni 2024, di Niagara Hotel Prapat, menandai awal dari masa kepemimpinan baru yang dipenuhi dengan harapan dan tekad untuk mencapai prestasi yang lebih gemilang.

"Muswilub ini akan dilaksanakan di Niagara Hotel Prapat pada tanggal 14-16 Juni 2024," pungkas Ijeck.

Dengan keberhasilan Muswilub ini, diharapkan pemuda Pancasila Sumatera Utara semakin bersatu dan berkarya dalam meraih cita-cita bersama, di bawah kepemimpinan yang tangguh dan berintegritas.

Semangat pemuda Pancasila terus berkobar, mengukir sejarah baru bagi Sumatera Utara yang lebih baik dan selalu melekat dalam Semboyan "ABADI".***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Puluhan Guru Honor di Langkat Tuding Poldasu Tak Mampu Tangkap Aktor Intelektual Korupsi Rekrutmen PPPK
Mantan Bupati Batu Bara Periode 2018-2023 Tersangka Seleksi PPPK di Polda Sumut
Polda Sumut Serahkan 5 Tersangka Dugaan Suap Seleksi PPPK Batu Bara ke Kejaksaan
5 Tersangka Korupsi Seleksi PPPK Kabupaten Batubara TA 2023 Ditahan Jaksa
Kejari Langkat Gelar Upacara dan Syukuran Peringatan Hari  Bhakti Adhyaksa ke-64.
Kajari Langkat Yuliarni Appy, SH.MH  Pimpin Upacara dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan
komentar
beritaTerbaru