Rabu, 24 Juli 2024

Polres Batu Bara Sembelih 10 Sapi, Kapolres : Qurban Kendaraan Kita di Akhirat

Marlan MS - Senin, 17 Juni 2024 14:37 WIB
Polres Batu Bara Sembelih 10 Sapi, Kapolres : Qurban Kendaraan Kita di Akhirat
Ist
Kapolres Batu Bara ( baju koko putih ) didampingi Waka Polres sampaikan pesan pemotongan hewan qurban di Mako Polres.
Batu Bara, MPOL -Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Tyayeb mengatakan hewan qurban merupakan kenderaan kita nanti diakhirat untuk saran melewat titian sirotol mustaqim.

Baca Juga:
Hal itu disampaikan AKBP Taufiq sebelum penyembelihan 10 ekor sapi kurban di halaman Polres Batu Bara, Senin (17/6/24).

"Idul Adha tepatnya untuk berbagi, karena Allah mengharuskan kita bisa berbagi dengan sesama. Selain itu bagimana Idul Adha ini dapat membersihkan harta kita semuanya," ungkap AKPB Taufiq.

Djelaskan AKBP Taufiq, Idul Adha ini bisa menjadikan berkah bagi kita semua dan bagaimana makna ini dapat sebagai pertolongan kita dihari akhir.

"Jadi kepada saudara dan teman -teman yang berqurban, nantinya pada hari akhir hewan qurban inilah menjadi kenderaan kita supaya bisa melintasi titian sirotol mustaqim dan kita tidai jatuh ke api neraka nantinya," imbuhnya.

Penyembelihan hewan qurban di Polres Batu Bara dilakukan penyembelih dipimpin Ustadz H Anwar Azman dan disaksikan para personel Polres Batu Bara serta masyarakat.

Selanjutnya daging qurban dibagikan kepada masyarakat di sekitar Polres Batu Bara dan wartawan mitra Polres Batu Bara.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru