Kamis, 25 Juli 2024

AKBP Yogie Hardiman Serahkan Hewan Kurban Perayaan Idul Adha 1445 H Kepada Jemaah Masjid Al- Hasanah Pangururan

Herbin Sinaga - Senin, 17 Juni 2024 16:43 WIB
AKBP Yogie Hardiman Serahkan Hewan Kurban Perayaan Idul Adha 1445 H Kepada Jemaah Masjid Al- Hasanah Pangururan
Ist
Penyerahan hewan kurban dilakukan oleh Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Samosir, Kompol M. Hassan di Masjid Al - Hasanah Pangururan.
Samosir, MPOL -Keluarga Besar Polres Samosir yang beragama Islam merayakan Idul Adha 1445 H dengan menyerahkan dan menyembelih hewan kurban di Masjid Al-Hasanah Pangururan, Kelurahan Pasar Pangururan, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir. Acara ini dimulai pada pukul 09.15 WIB, segera setelah pelaksanaan Salat Ied.Senin, (17/06/2024).

Baca Juga:
Penyerahan hewan kurban dilakukan oleh Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Samosir, Kompol M. Hassan.

Hewan kurban tersebut disambut baik oleh Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al-Hasanah Pangururan, S.H. Hutagalung, Ustad Hendra Himawan Manik, serta para jemaah Masjid Raya Al-Hasanah Pangururan.

Turut hadir dalam acara penyerahan tersebut para pejabat utama (PJU) dan perwira Polres Samosir, serta personel bintara Polres Samosir. Polres Samosir menyerahkan sebanyak tiga ekor sapi sebagai hewan kurban. Total hewan kurban yang disembelih di Masjid Raya Al-Hasanah mencapai tujuh ekor sapi dan empat ekor kambing/domba, yang nantinya akan dibagikan kepada pengurus masjid serta para jemaah.

Kasi Humas Polres Samosir menyampaikan bahwa "Penyerahan hewan kurban ini adalah sebagai wujud kepedulian sosial dan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Samosir untuk mengabdi dan melayani dengan sepenuh hati,"

"Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polres Samosir dengan masyarakat sekitar, sekaligus sebagai bentuk ibadah dan pengabdian Polri kepada masyarakat." ujar BrigPol Vandu P Marpaung.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru