Rabu, 24 Juli 2024

Sekda Binjai Lepas Putri Aniqa Tarigan Mengikuti Pelatihan Bintang Sobat 2024

Refwandi Sanan - Selasa, 09 Juli 2024 19:25 WIB
Sekda Binjai Lepas Putri Aniqa Tarigan Mengikuti Pelatihan Bintang Sobat 2024
Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, (ke empat dari kanan) didampingi Kadis Pendikan Edi Mulia (ketiga dari kanan) melepas secara resmi Putri Aniqa Tarigan, siswi dari SMPN 1 Kota Binjai, perwakilan Sumatera Utara, mengikuti pelatihan Bintang Sobat Tingkat Nasional di Jakarta.(wandi)
Binjai, MPOL - Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos melepas secara resmi Putri Aniqa Tarigan, seorang siswi dari SMPN 1 Kota Binjai, yang merupakan perwakilan Provinsi Sumatera Utara, yang akan mengikuti pelatihan Bintang Sobat Tahun 2024 Tingkat Nasional di Jakarta, pada tanggal 9 Juli - 12 Juli 2024 mendatang.

Baca Juga:
Acara pelepasan yang dilaksanakan pada Selasa, 9 Juli 2024, bertempat di Kantor Wali Kota Binjai ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai Drs. Edi Mulia, M., M.AP, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Binjai dr. Indra Tarigan, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Binjai, serta orang tua siswa.

Dalam hal ini, Sekretaris Daerah Kota Binjai merasa bangga atas prestasi Putri Aniqa Tarigan yang terpilih sebagai perwakilan dari Provinsi Sumatera Utara. Sekda Kota Binjai berpesan agar ilmu yang didapat mampu diaplikasikan dan berkontribusi dalam membangun Kota Binjai.

"Terkhusus sesama generasi muda, saya berharap ananda Putri Aniqa Tarigan dapat menjadi role model bagi siswa lainnya. Semoga sukses, selamat mengikuti pelatihan. Teruslah berprestasi dan jangan cepat puas dengan prestasi yang sudah diraih," pesannya.(wandi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ketua KPU Batu Bara, Sekretaris Dan Anggota Ikuti Orientasi Tugas
KPU Batu Bara Hadiri Kegiatan KPU Provinsi Sumut.
Sekda Langkat Amril Hadiri Acara Malam Pisah Sambut Pj Gubernur Sumatera Utara
Sekdako Binjai, Penanganan Stunting Bukan Hanya Tugas Dinkes Namun Seluruh OPD
TIM PKM LPPM Unimed Gelar Pelatihan dan Pendampingan Analisis Cerpen berlatar Sumatera Utara di SMPN 15 Medan.
Holding PTPN Salurkan Bantuan 500 Paket Sembako Kepada Warga Tj. Morawa dan Binjai
komentar
beritaTerbaru