Sabtu, 20 Juli 2024

Ijeck Siap Kawal Pembangunan di Sumut

Redaksi - Minggu, 21 Januari 2024 22:05 WIB
Ijeck Siap Kawal Pembangunan di Sumut
Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil Sumut 1, Musa Rajekshah menyampaikan keinginannya untuk mendapat dukungan masyarakat menuju Senayan pada saat menghadiri Pengajian di Jalan Pimpinan Medan, Minggu(ist)
Medan, MPOL -Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil Sumut 1, Musa Rajekshah siap mengawal pembangunan di Sumatera Utara (Sumut). Untuk itu ia memohon dukungan dari masyarakat Sumut agar bisa duduk di DPR RI.

Baca Juga:
Demikian dikatakannya saat menghadiri Pengajian di Jalan Pimpinan Medan, Minggu (21/1/2024).

"Saya berterima kasih kepada ibu-ibu pengajian di sini yang sudah mau menerima saya khususnya tuan rumah Ibu Nani. Saya berharap ke depan bisa terpilih di DPR dan duduk di Senayan," ujar pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

Lebih lanjut Ketua DPD Partai Golkar Sumut itu juga mengatakan bahwa jika terpilih pada Pemilu 2024 nantinya, maka ia siap mengawal pembangunan yang ada di Sumut. "Ibu-ibu semua butuh wakil rakyat di pusat sana untuk menyampaikan aspirasi-aspirasi ibu-ibu agar pembangunan di Sumut ini lebih maju ke depan. Mudah-mudahan kami bisa nanti menyuarakannya di pusat," kata Ijeck.

Ia juga menjelaskan bahwa dari pengalamannya di pemerintahan yakni dengan pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023 bisa menjadi bekal untuknya mengawal pembangunan di Sumut.

"Saya harap ibu-ibu jangan apatis dengan politik. Ah, siapapun yang kami pilih hidup kami gini-gini saja. Sumut juga begini saja. Saya dulu sebelum terjun ke politik juga seperti itu. Tapi yakinlah dengan pilihan kita kepada orang-orang yang tepat, banyak yang akan dilakukan untuk Sumut. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain," jelas caleg dari daerah pemilihan Medan, Deliserdang, Serdangbedagai dan Tebingtinggi tersebut.

Pihaknya meminta agar masyarakat juga menjauhi politik uang. "Pilihlah calon yang dekat dengan ibu-ibu sekalian. Ia paham daerah ini. Jangan karena iming-iming uang jadi memilih mereka," sebutnya.

Pimpinan pengajian, Nani Suhaimi dalam kesempatan itu mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung Ijeck untuk duduk di DPR RI dan bisa menyuarakan aspirasi masyarakat di Medan dan Sumut. "Kami doakan bisa terpilih dan amanah nanti dalam jabatannya," ujarnya. (r)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru