Sabtu, 20 Juli 2024

TKN Sosialisasikan Biru Ceria-Canvassing Kepada Relawan Prabowo-Gibran Sumut

Alfiannur - Minggu, 21 Januari 2024 22:36 WIB
TKN Sosialisasikan Biru Ceria-Canvassing Kepada Relawan Prabowo-Gibran Sumut
Medan, MPOL - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, menggelar Rapat Kolaborasi Daerah (Rakorda) Sumatera Utara, Rabu 17 Januari 2024 di Regale Hotel Jl. H.Adam Malik Medan.

Baca Juga:
Rakorda sebagai bentuk kolaborasi guna konsolidasi juga sosialisasi kepada relawan Prabowo-Gibran yang ada, bertujuan agar seluruh relawan melanjutkan serta meneruskan program kerja TKN; berupa Biru Ceria dan Canvassing ditemgah publik, yakni para pemilih khususnya pemilih pemula di Sumatera Utara.

Wakil Komandan Relawan Nasional (Tim Golf), Thurman Simanjuntak kepada wartawan menyampaikan, Biru Ceria dan Canvassing merupakan 2 agenda utama TKN guna memuluskan harapan agar pasangan Prabowo-Gibran memenangkan PEMILU 2024 sekali putaran.

2 agenda TKN ini harus semakin gencar dilaksanakan lewat program yang terstruktur rapi dan berkesinambungan. Hingga mampu meraih simpati mayoritas masyarakat guna mencapai sebanyak-banyaknya suara untuk pasangan Capres Prabowo-Gibran.

"Pada awal kehadiran saya di Sumatera Utara, hanya ada 42 relawan. Namun hingga detik akhir pembukaan Rakorda setelah melalui verifikasi jumlah itu meningkat hingga 102 relawan. Dan bakal menembus 120 sampai 130 relawan saat pelaksanaan Rakorda', sebut pria Batak yang akrab dipanggil Lae Thurman itu.

Thurman memaparkan besarnya jumlah relawan dan sebarannya yang merata tadi menjadi modal utama, dalam memuluskan keinginan meraih perolehan suara melampui 50%+1.

Ditambahkannya juga, untuk Sumatera Utara terdapat 8 titik lokasi termasuk Kota Medan hingga kawasan Danau Toba di Samosir, yang menjadi perhatian TKN untuk perolehan suara. Apalagi ujar Thurman jumlah pemilih yang mencapai 10 juta lebih, merupakan jumlah yang cukup nesar untuk mengantarkan Capres Prabowo-Gibran menang sekali putaran.

"Banyak hal yang dapat dihemat bila PEMILU berlangsung sekali saja, seperti anggaran. Jadi anggaran tersebut dapat dipergunakan bagi kesejahteraan masyarakat secara luas", tegas Thurman.

Terakhir Thurman berharap agar para relawan bekerja keras secara maksimal, serta ,menjangkau kantung-kantung suara yang berada di pelosok pedesaan di Sumatera Utara.

"Prabowo-Gibran sekali putaran", lugas Thurman Simanjuntak menutup perbincangan.

Rakorda selain diikuti para relawan di Sumatera Utara, juga dihadiri para pimpinan partai koalisi, Ormas dan OKP yang mengafiliasikan suaranya kepada pasangan Capres Prabowo-Gibran(fitri)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru