Kamis, 25 Juli 2024

Jumat Curhat, Kapolsek Tanjung Balai Selatan Sambangi Warkop Dan Berikan Sembako

Redaksi - Minggu, 21 Januari 2024 22:44 WIB
Tanjungbalai, MPOL -Personel Polsek Tanjung Balai Selatan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan menyambangi lokasi berkumpulnya masyarakat dan sekaligus menyalurkan bingkisan sembako dengan orang tua anak penderita stunting.

Baca Juga:
Tercatat ada dua (2) lokasi yang didatangi oleh personel Korps Bhayangkara itu. Keduanya terletak di Jalan Patimura, Gang Turang, Lingkungan III, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, Jumat (19/1/24).

Dengan mengendarai mobil patroli dan sepeda motor, bingkisan sembako tersebut langsung diberikan oleh Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol MH.Sitorus dengan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang anaknya mengalami stunting.

Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol MH.Sitorus didampingi Kanit Reskrim AKP Robinson Saragih saat melakukan perbincangan di Warung Kopi (Warkop) tuan Bais yang terletak di wilayah itu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dengan masyarakat.

"Jika ada apa – apa yang terjadi di wilayah Kelurahan Pantai Burung yang merupakan Wilayah hukum (Wilkum) Polsek Tanjung Balai Selatan ini laporkan segera ke kami. Dan kami akan segera meresponnya, terlebih lagi berkaitan dengan Kamtibmas, " pungkasnya.

Kegiatan bakombur atau berbincang – bincang dengan masyarakat yang dalam suasana kebersamaan dan keharmonisan itu berakhir dari Warung Kopi (Warkop) tersebut sebelum sholat Jumat berlangsung.

Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol MH.Sitorus didampingi Kanit Reskrim AKP Robinson Saragih saat ditemui secara terpisah mengatakan bahwa kegiatan Jum'at Curhat itu merupakan tugas Polisi.

"Bertujuan untuk menyerap aspirasi dan sekaligus menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dengan masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang berlangsung pada 14 Februari Tahun 2024 ini, "pungkasnya.

Sambil meneguk kopi dan tehmanis diselingi dengan hidangan kue basah,Kaposek Kompol.MH.Sitorus dan Kanit Reskrim AKP.Robinson Saragih tampak bercanda gurau dengan warga

Sebagaimana yang disampaikan oleh bapak Kapolres Tanjung Balai (AKBP Yon Edi Winara), sambung Kompol Sitorus lagi, kami siap mengamankan Pemilu yang aman dan damai. (*)

Pewarta;Anafisham.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pojok Pemilu, Ada 5 Warna Surat Suara Yang Dicoblos
komentar
beritaTerbaru