Minggu, 21 April 2024

Lapas Pancur Batu Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Toni Ginting - Rabu, 24 Januari 2024 20:39 WIB
Lapas Pancur Batu Tabur Bunga di Makam Pahlawan
Kalapas Pancur Batu Haposan Silalahi didampingi stafnya sat tabur bunga.(ist)
Medan, MPOL -Memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kalapas Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut, Haposan Silalahi beserta jajaran melaksanakan kegiatan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nasional Bukit Barisan Kota Medan, Rabu (24/01).

Baca Juga:
Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 ini dipimpin langsung Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu yang dimulai dengan penghormatan kebesaran dan hening cipta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan dalam suasana yang khidmat. Selanjutnya, Jahari meletakkan karangan bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Bukit Barisan Kota Medan dan dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga di pusara para pahlawan yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Pada kesempatan itu juga Kalapas Pancur Batu, Haposan Silalahi turun langsung di Taman Makam Pahlawan untuk menabur bunga di pusara para makan Pahlawan juga beserta Pejabat Struktural Lapas Pancur Batu dan Stafnya.

Upacara Tabur Bunga ini diikuti oleh para Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis, Para Pejabat Administrasi dan JFU dan JFT serta ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.(TG)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Lapas Pancur Batu Hadiri Pemusnahan Barang Bukti di Cabjari Pancur Batu
komentar
beritaTerbaru