Kamis, 25 Juli 2024

Pemuda Binjai Road Race 2024 Perebutkan Trophi Kapolres Binjai

Refwandi Sanan - Minggu, 28 Januari 2024 21:27 WIB
Pemuda Binjai Road Race 2024 Perebutkan Trophi Kapolres Binjai
Wakil Walikota Binjai H.Rizky Yunanda Sitepu bersama Kapolres melepas Road Race 2024.(wandi)
Binjai, MPOL --Pemerintah Kota Binjai bersama Polres Binjai menggelar balapan resmi atau Road Race di Circuit non permanen Lapangan Merdeka Binjai Provinsi Sumut Minggu (28/1/2024) Dengan mengusung tema "Pemuda Binjai Road Race Binjai 2024", perlombaan ini dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP, MP bersama dengan Kapolres Kota Binjai AKBP Rio Alexander Panelewan, S.IK. Sebanyak 230 peserta balap baik dari Sumatera Utara maupun dari luar provinsi begitu antusias mengikuti perlombaan memperebutkan Trophy Kapolres Binjai ini.

Baca Juga:
Kapolres Kota Binjai menyampaikan bahwa perlombaan ini merupakan salah satu wadah bagi para pembalap yang ada di Kota Binjai. Lebih lanjut lagi, Ia menambahkan kegiatan ini juga sebagai bentuk kolaborasi dengan Pemerintah Kota Binjai.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemuda Binjai sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Semoga semakin banyak lagi kegiatan kreatif yang diadakan. Saya membuka diri dan siap mendukung seluruh kegiatan positif dari masyarakat Kota Binjai," ujar Kapolres Binjai.

Dalam hal ini, Wakil Wali Kota Binjai mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini. "Saya berharap, para rider-rider yang mengikuti event ini untuk menjunjung sportifitas dan berharap agar acara ini dapat terselenggara dengan baik dan tertib," ucapnya.

Terdapat beberapa kelas yang diperlombakan pada event ini, diantaranya adalah Bebek 4 Tak Tune up 150 CC Expert (MP1), Bebek 4 Tak Tune up 150 CC Novice (MP2), Bebek 4 Tak Tune up 150 CC Rookie (MP5), Bebek 4 Tak Tune up 125 CC open, Bebek 2 Tak Tune up 130 CC (Underbone) Open, Bebek 2 Tak Standart 125 CC Open, Metic Standart 125 CC Open, Bebek 4 Tak Tune up 125 CC Non Kategori (Sumut), Bebek 2 Tak Standart 125 CC Non Kategori (Sumut), Matic Standart 125 CC Non Kategori (Sumut), Matic Standart 125 CC lokal Tk II, Campuran Bebek 4 Tak & matic Standart 125 CC lokal Tk II.

Dari beberapa kategori yang diperlombakan pada ajang ini, Juara Umum Open diraih oleh Andrian Aritonang, Maulana Arif sebagai Juara Kategori Non Kategori Sumut, dan Darma Pusaka sebagai Juara Kategori Lokal Tk II Sumut.

Tampak hadir Wakapolres Binjai Kompol Firman D, Kadispora Pemko Binjai Iwan Setiawan, Kasatpol PP Binjai Hardiansyah Pohan S.STP, Ketua KONI Kota Binjai Agus Suprianto dan seluruh pihak terkait.(wandi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru