Sabtu, 20 Juli 2024

Antisipasi Kemungkinan Kecurangan, Emak-emak Siap Menjadi Saksi di TPS

Jalaluddin Lase - Senin, 29 Januari 2024 12:24 WIB
Antisipasi Kemungkinan Kecurangan, Emak-emak Siap Menjadi Saksi di TPS
Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai NasDem, dr.Mustafa Kamil Adam,Sp.PD (kemeja batik) saat melaksanakan reses II Tahun Sidang V 2023-2024, di Jalan AR Hakim Gang Hormat Kelurahan Sukaramai I Kecamatan Medan Area.(Jal)

Medan, MPOL - Seluruh masyarakat sangat berkeinginan pelaksanaan Pemilu 2024, baik Pilpres maupun pemilihan legislative yang akan berlangsung 14 Februari mendatang, dapat berjalan secara langsung, umum, bebas dan rahasia (LUBER) jujur, adil serta damai.
Sebab pesta demokrasi yang berlangsung sekali dalam lima tahun itu, diharapkan dapat menghasilkan pemimpin bangsa terbaik, menuju perubahan Indonesia yang lebih sejahtera, adil dan makmur. Harapan itu dilontarkan sejumlah ibu-ibu atau yang lebih dikenal dengan sebutan Emak-emak pada saat acara Reses II Tahun Sidang V 2023-2024, Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai NasDem, dr.Mustafa Kamil Adam,Sp.PD, Senin (22/1/2024) di Jalan AR Hakim Gang Hormat Kelurahan Sukaramai I Kecamatan Medan Area. Sunarti (47) warga Jalan Sukaramai mewakili emak-emak lainnya menyatakan siap menyukseskan Pemilu 2024 secara jujur dan adil dengan menjadi saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS), untuk menghindari kemungkinan adanya berbagai bentuk kecurangan dalam memenangkan salah satu paslon Pilpres atau calon legislative tertentu yang menjadi peserta pemilu. " Kami emak-emak siap menjadi saksi di TPS meski tidak dibayar oleh pihak manapun. Hal ini kami lakukan sebagai komitmen bersama emak-emak mensukseskan Pemilu 2024 yang jujur,adil, bermartabat serta damai," kata Sunarti yang diamini para emak-emak lainnya. Sementara Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai NasDem, dr.Mustafa Kamil Adam,Sp.PD mengucapkan terimaksih dan apresiasi kepada para emak-emak yang turut berkomitmen mensukseskan jalannya Pemilu 2024 yang jujur, adil dan damai. "Kita selaku warga Negara Indonesia yang baik, harus turut serta mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. Oleh karena itu jangan sampai ada warga yang tidak peduli atau golput. Sebab suara rakyatlah yang menentukan arah masa depan bangsa ini ke depan, melalui para pemimpin yang terpilih lewat Pemilu 2024,"kata dokter spesialis penyakit dalam itu. dr Mustafa juga mengingatkan agar masyarakat selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Berbeda partai dan pilihan itu merupakan bagian dari demokrasi, namun silaturrahmi harus tetap terjaga dengan baik. Mari kita tetap jaga situasi kondusif setiap saat, ajak Anggota Komisi A.DPRD Sumut. Kegiatan Reses berlangsung tertib dan lancar serta turut dihadiri,Eva R,Kepling IV Sukaramai I, tokoh masyarakat, Samsul Arifin, Staf Sekretariatan DPRD Sumut, Suhelmi, Ketua Liga Mahasiswa Partai NasDem Sumut, Zulhamdani Napitupulu,M.Kom, Muhammad Ichwan,SE Caleg DPRD Medan Partai NasDem No.9, Dapil 3, meliputi Medan Timur, Perjuangan,Tembung dan Medan Deli, Sahabat dr.Mustafa diantaranya, Syahrul, Vina Meliani, Dara Hidayanti, Yusadipati, Irgie Fahrezi, Herry Pasha Sinuhaji dan masyarakat lainnya.***

Baca Juga:
Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Korban Perusakan di Sibolangit Pertanyakan Polisi Diduga Enggan Kabulkan Perdamaian Kasus
Di Kecamatan Medan Area Posko Antisipasi Tawuran,Geng Motor Masih  Berlanjut
Tawuran dan Aksi Geng Motor Masih Momok Menakutkan Bagi Warga
Anggota DPRD Sumut dr Mustafa Kamil Adam Sp.PD Kembali Ingatkan Perlunya Pengamalan Ideologi Pancasila
Pemerintah Diminta Perhatikan Nasib Ribuan Guru Swasta
Rasa Aman dan Tertib Akan Menciptakan Kehidupan yang Harmonis
komentar
beritaTerbaru