Kamis, 25 Juli 2024

Kajari Belawan Nursirwan Sahrul Pimpin Apel Integritas Menuju Zona WBK 2024

Toga Pasaribu - Senin, 29 Januari 2024 22:17 WIB
Kajari Belawan Nursirwan Sahrul Pimpin Apel Integritas Menuju Zona WBK 2024
Kejari Belawan gelar apel integritas Menuju Zona WBK.(Top)
Belawan, MPOL - Kejaksaan Negeri Belawan melaksanakan Apel Integritas Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Tahun 2024, yang langsung dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Belawan, Nusirwan Sahrul. SH. MH. Senin (29/1).

Baca Juga:

Apel tersebut dilaksanakan di halaman kantor Kejari Belawan yang diikuti seluruh pegawai dan tenaga honorer.

Dalam amanatnya, Kepala Kejaksaan Negeri Belawan Nusirwan Sahrul.SH.MH meminta semua pegawai dan tenaga honorer meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan standar operasional prosedur (SOP).

"Tetaplah berlaku sopan dan santun kepada siapapun pengguna layanan yang ada dengan tidak melakukan pemungutan biaya apapun yang sifatnya pribadi dan menghindarkan diri dari sifat yang negatif yang dapat menurunkan citra kejaksaan di mata masyarakat," katanya.

Disebutkan, kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan pada aturan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Nomor 3 Tahun 2023 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 25 Tahun 2020.

Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2020-2024 dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 2023, Tentang Evaluasi Reformasi Birokrasi serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 90 Tahun 2021 tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Instansi Pemerintah.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kejari Belawan Gelar Pemusnahan  Barbuk, Perkara Narkoba Tetap Menonjol
Kejari Belawan Gelar Sertijab Kasie Pidum
Berkas Perkara TPPO di Polres Pelabuhan Belawan Tak Kunjung P21 di Kejari Belawan
Abdurahman Pemilik 36 Kg Sabu Dituntut Mati
komentar
beritaTerbaru