Sabtu, 20 Juli 2024

Warga Antusias, Pengunjung Posko Relawan dan Penggalangan Membanjir

Alfiannur - Kamis, 01 Februari 2024 18:24 WIB
Medan, MPOL - Pada hari kedua dibukanya Posko Relawan & Penggalangan yang menggelar kegiatan Ngopi Bareng serta Konsultasi Hukum Gratis ini, ratusan warga masyarakat dari berbagai kawasan Kota Medan seperti Medan Johor, Medan Amplas, Medan Marelan, Medan Sunggal, hingga warga Kota Binjai dan Kabupaten Langkat, berbaur untuk antri untuk duduk dikursi yang telah disediakan pelaksana.

Baca Juga:
Kordinator kegiatan Amru Siregar (Jarnas 98) dan Kordinator Acara Taha Nur Ilham (Sympuh 08) mengatakan, tidak menduga membanjirnya warga pengunjung kegiatan.

"Kita ucapkan terima kasih kepada warga dari berbagai lapisan masyarakat, yang silih berganti hadir sejak acara dibuka Pukul 16.00.WIB hingga selesainya acara pada Pukul 18.00.WIB", ujar Amru dan Taha, Rabu 31 Januari 2024

Amru dan Taha mengatakan membanjirnya warga tadi, membuktikan besarnya antusias warga kepada Pasangan Capres Prabowo-Gibran.

Salahsatu organ relawan yang bergabung dalam kolaborasi kegiatan Ngopi Bareng dan Konsultasi Hukum Gratis, Edison Marbun (Gerakan Masyarakat Sumut-Gemas) mengatakan dirinya selalu siap melakukan kolaborasi dengan organ relawan lainnya dalam mendukung Capres Prabowo-Gibran. Termasuk ikut dalam kegiatan Ngopi Bareng dan Konsultasi Hukum Gratis yang dilaksanakan di Jl Gajah Mada depan Lapangan Gajah Mada itu.

Diinformasikan Marbun juga, sehari sebelumnya (Selasa 30 Jan 2024), relawannya-Gemas melakukan Canvassing dengan metode blusukan ke ibu-ibu rumah tangga dan millenial di Sicanang.

"Kolaborasi dengan kawan-kawan organ relawan lain di Posko Relawan dan Penggalangan ini, membuat kami makin giat mensosialisasikan Pasangan Prabowo-Gibran", ujar Edison Marbun.

Konsultasi Hukum Gratis Diminati

Mara Sakti Siregar, SH, MH selaku kordinator penyuluhan hukum menyebutkan, pihaknya bersyukur atas kehadiran berbagai kalangan masyarakat, yang datang membawa bermacam persepektif berisi keluhannya guna mendapat konsultasi hukum gratis.

"Semuanya itu wujud harapan dari masyarakat yg berharap Prabowo melanjutkan estafet kepemimpinan 5 tahun kedepan", sebut Mara Sakti Siregar.

"Siapapun warga masyarakat yang hadir akan kita layani terkait curhat masalah hukum, dan kami berikan advis hukum dan bermacam solusi yg dari permasalahan yang mereka alami", Mara Sakti.

Terakhir Mara Sakti mengatakan Posko Relawan dan Penggalangan membuka diri kepada siapapun warga dan masyarakat, yang ingin mengetahui berbagai visi dan misi Capres 02 Prabowo-Gibran. (fitri)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Redaksi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Nobar Posko Relawan-Penggalangan Prabowo-Gibran Digoyang Saudara Disabilitas
komentar
beritaTerbaru