Sabtu, 20 Juli 2024

Bupati Simalungun bersama Wakil Resmikan Kantor Camat Siantar

Efendi Damanik - Jumat, 02 Februari 2024 10:59 WIB
Bupati Simalungun bersama Wakil Resmikan Kantor Camat Siantar
Ist
Bupati Simalungun didampingi wakil bupati saat menandatangani prasasti peresmian Kantor Camat Siantar.
Simalungun, MPOL -Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Wakil Bupati H Zonny Waldi didampingi Forkopimda meresmikan kantor Camat Siantar di Jln Asahan Km. 4 Kecamatan Siantar, Simalungun, Kamis (1/2)

Baca Juga:

Peresmian kantor Camat Siantar ditandai dengan pembukaan selubung plank nama Kantor Camat Siantar oleh Bupati bersama Wakil Bupati, selanjutnya Pengguntingan pita dilakukan oleh tokoh lintas agama dilanjutkan peninjauan ruangan.

Peresmian kantor camat yang dirangkai dengan syukuran tahun baru 2024, juga ditandai dengan penandatangan prasasti dilakukan langsung oleh Bupati didampingi Wakil Bupati, Forkopimda dan ketua TP PKK Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Dalam sambutannya Bupati Simalungun menyampaikan sejak Tahun 1974 belum pernah ada perbaikan dan renovasi kantor camat.

"Ini sebuah kebutuhan, karena gedung dan fasilitas yang ada di kantor camat saat ini sudah tidak layak lagi untuk ditempati.

Untuk itu, Bupati menyampaikan kepada aparatur di kecamatan, di tempat yang baru tentu diharapkan pelayanan harus optimal. "Layani lah masyarakat di wilayah Kecamatan siantar ini dengan baik,"pinta Bupati.

Selanjutnya Bupati menyampaikan terkait capaian-capaian Pemkab Simalungun bersama masyarakat yang telah diraih di Tahun 2023.

"Capaian ini bukan prestasi Bupati maupun OPD, ini merupakan prestasi seluruh masyarakat Simalungun. Dan masih banyak lagi capaian yang kita peroleh melalui OPD-OPD kita selama tahun 2023

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan berbagai program strategis yang akan di laksanakan pada Tahun 2024 dalam upaya peningkatan PAD dan serapan tenaga kerja.

Sebelumnya, Wakil Bupati mewakili Forkopimda dalam sambutannya mengucapkan selamat tahun baru 2024. "Semoga di tahun ini kita diberikan kesehatan dan dijauhkan dari segala mara bahaya,"ucap Wakil Bupati.

Wakil Bupati menyampaikan, di tahun 2023 banyak capaian yang telah diperoleh oleh Pemkab Simalungun dan ini merupakan kado bagi masyarakat Simalungun. "Terima kasih untuk masyarakat kita semua,"ucap Wakil Bupati.

Dalam acara tersebut, H Torkis Silitonga mewakili tokoh masyarakat Kecamatan Sianta dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Simalungun yang telah memberikan perhatian terhadap pembangunan kantor camat Siantar.

"Sejak saya tinggal di wilayah kecamatan Siantar, belum pernah ada perhatian Bupati sampai ke kantor camat, semoga Bupati selalu dalam keadaan sehat wal afiat selama memimpin Kabupaten Simalungun,"

Diakhir acara, Bupati, wakil Bupati, Forkopimda, Ketua TP PKK menyerahkan bantuan tali asih kepada anak yatim, penyandang disabilitas dan orang tua jompo, serta penyerahan bantuan sarana olahraga berupa bola volley, bola kaki dan tenis meja dari Dinas Pemuda dan Olahraga kepada klub olahraga.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Judi di kawasan Sky Garden Makin Ramai, Aktivis Soroti Lambannya Kinerja Polisi
Semangat Haroan Bolon, Pengusaha Tangkahan Sappe Pardomuan Hutahean Bantu 5 Truk Batu Padas Perbaiki Jalan Perdagangan Bandar Simalungun
Jaga Keseimbangan Ekosistem Darat dan Pesisir, Telkom Tanam 200 Mangrove di Wilayah Kantor STO Sungsang
Pemkab Samosir Gelar Gerakan Pangan Murah
Calon Kepling Pilihan Warga Diduga Sengaja Dikalahkan Oknum, Emak-emak Geruduk Kantor Camat Medan Area
Anggota DPD RI Dapil Sumut Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Bersama Karang Taruna di Karo
komentar
beritaTerbaru