Sabtu, 18 Mei 2024

Sopir Truk Key Key Korban Penyerangan-Penganiayaan Minta Polisi Tangkap Semua Pelaku: Saya Trauma

Ardi Yanuar - Sabtu, 04 Mei 2024 17:48 WIB
Sopir Truk Key Key Korban Penyerangan-Penganiayaan Minta Polisi Tangkap Semua Pelaku: Saya Trauma
Ardi.
Direktur PT Key Key, Marionta Tarigan bersama dua sopir yang menjadi korban penyerangan dan penganiayaan memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan.

Pancurbatu, MPOL - Dua sopir dump truk PT Key Key yang menjadi korban keberingasan puluhan pelaku penyerangan, perusakan dan penganiayaan meminta perlindungan kepada Kapolda Sumut, Irjen Agung Setya Imam Efendi dan Kapolrestabes Medan, KBP Teddy JS Marbun. Pasalnya, kedua korban sampai saat ini masih trauma dan ketakutan usai dilempari batu dan ditembak menggunakan senapan angin hingga 'mandi darah'.

Baca Juga:

Peristiwa yang dialami kedua korban terjadi saat keduanya tengah mengemudikan truk melintas di Jalan Jamin Ginting, Dusun V, Desa Durin Simbelang, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang, Sumut, Jumat (1/3/2024) dini hari.

Korban Ivan Sanzes berharap Polda Sumut dan Polrestabes Medan untuk segera menangkap semua pelaku yang melakukan penganiayaan sadis terhadap dirinya. Menurutnya, para pelaku berjumlah sekitar 50 orang lebih, namun yang ditangkap hanya 5 orang.

Katanya, para pelaku melempari truk yang dikendarainya hingga kacanya pecah. Selain itu, dirinya juga mengalami luka-luka karena terkena tembakan peluru senapan angin di bagian kepala.

"Saya memohon keadilan kepada bapak Kapolda Sumut, bapak Kapolrestabes Medan supaya semua pelakunya ditangkap," harapnya saat diwawancarai Medan Pos, Sabtu (4/5/2024).

"Dan kepada bapak Kejari Deli Serdang supaya pelaku yang sudah ditangkap segera ditetapkan P21," tambahnya.

Sementara korban lainnya, Simon Tarigan mengatakan saat itu dirinya tengah melintas juga di jalan yang sama melihat puluhan orang hendak melakukan penyerangan terhadap dirinya.

"Saya lewat pagi, banyak orang, ramai di situ, (ada yang bilang) ini baru (truk) Key Key, langsung dilempari truk saya. Namun, saya jalan terus, kepala saya dilempari batu, koyak kepala saya," ucapnya.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Ardi Yanuar
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Dirpolairud Polda Sumut Gagalkan Penyeludupan Ribuah Ekor Belangkas
Mantan Kadus Dalang Perusakan Bangunan Ditangkap, Kades Kwala Langkat: Dia Bukan Penjaga Hutan Mangrove!
Polsek Pancurbatu Umbar Janji Palsu Tangkap Tersangka Penganiayaan, Pengacara Korban: Terbitkan DPO!
Kapolres Batu Bara Terima Penghargaan Dari Kapolda Sumut , Raih Juara Ke - 2 Kategori Amplifikasi Berita Positif Polri
Residivis Pencuri di Villa Milik Kajati Sumut  Ditangkap Jatanras Polda Sumut
Polisi Pariwisata Canada Tunjukan Tekhnologi SAR Penyelamatan Wisatawan Kepada Polda Sumut
komentar
beritaTerbaru