Rabu, 21 Februari 2024

Pengcab FORKI P.Siantar Periode 2023-2027 Dilantik, Daniel Siahaan : Raih Prestasi

Ronald Hutagalung - Sabtu, 27 Januari 2024 19:13 WIB
Pengcab FORKI P.Siantar Periode 2023-2027 Dilantik, Daniel Siahaan : Raih Prestasi
Ist
Ketua Harian FORKI Pengrov Sumut Benny Hasrul Harahap melantik Pengcab FORKI Kota P.Siantar.
P.Siantar, MPOL - Pengurus Cabang (Pengcab) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Pematangsiantar periode 2023-2027 dilantik, di Aula STIKOM/ AMIK Tunas Bangsa Pematangsiantar, Jl.Sudirman Kota Pematangsiantar, Sabtu (27/01/2024).

Baca Juga:

Pengcab FORKI Pematangsiantar dilantik sekaligus dikukuhkan oleh Hasrul Benny Harahap selaku Ketua Harian Pengurus Provinsi FORKI Sumatera Utara yang dihadiri Danrem 022 PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, Dandenpom I/1 P.Siantar Mayor CPM Irawan, Kadis Pendidikan Rudolf Barmen Manurung (mewakili Walikota Pematangsiantar), Ketua PWI Kota Pematangsiantar, Surati, Rupina Aruan, Danyonif 122 diwakili Letda Inf Heri, El Kananda (tokoh pemuda) dan Pengurus Pengcab Karate sekota Pematangsiantar.

Dalam sambutannya, Dewan Pembina, Pelindung dan Penasehat FORKI Pematangsiantar, A. Ridwanyah Putra mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan pada pelantikan pengurus FORKI Pematangsiantar.

FORKI merupakan induk, harus bisa memperlakukan semua aliran-aliran perguruan yang secara merata dan tidak ada anak kandung atau anak tiri.

"Perlakukan semua Perguruan-perguruan Karate secara adil dan Kota Siantar merupakan gudangnya para atlet," terang Ridwansyah.

Sementara, Ketua FORKI Pematangsiantar, Daniel Siahaan SH, meminta kepada seluruh pengurus yang dilantik harus solid dan mari kita bekerjasama, sama-sama bekerja untuk membangkitkan dan memajukan FORKI Pematangsiantar secara bersama.

"Mari kita kerja keras untuk mengurus dan membina atlit karate meraih prestasi yang gemilang,"tegas Daniel Siahaan.

Walikota Pematangsiantar, dr Susanti Dewayani S.pA diwakili Kadis Pendidikan, Rudolf B. Manurung MPd mengatakan olahraga karate merupakan olahraga populer diantara cabang olahraga lainnya, serta banyak diminati kalangan baik pelajar dan masyarakat umum.

Pemerintahan Kota sangat mendukung diaktifkannya kembali organisasi FORKI melalui pelantikan, sebagai wadah para atlet untuk dapat mengembangkan bakat dan prestasinya.

Sedangkan Danrem 022/PT, Kolonel Inf Agustatius Sitepu mengatakan, sebelumnya FORKI Pematangsiantar 2 tahun vakum , ,maka dari itu pengurus yang dilantik itu harus merelakan waktu, tenaga dan pikiran.

"Rekan-rekan semua yang baru dilantik agar bekerja berdasarkan atas kecintaannya dan penuh pengorbanan dalam melahirkan atlit yang berprestasi, ujarnya.

Ketua Umum Pengprov FORKI Sumut diwakili Ketua Harian, Hasrul Benny Harahap menyampaikan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik selamat bekerja dan menjadi pengurus itu adalah amanah. Kota Pematangsiantar saya yakin banyak gudang atlit dan kami berharap dengan adanya pengurus yang baru lahir atlet-atlet baru untuk menjadi atlet nasional hingga internasional,"ujarnya.

Adapun pengurus yang dilantik, Daniel Siahaan, SH (Ketua Umum), Jhoni Purba, SPd (Ketua Harian), Andri H Sinaga (Sekretaris), Ronald Hutagalung, SH (Wakil Sekretaris), Abdul Rasyid (Bendahara), dan bidang-bidang serta seksi-seksi sedangkan, Faisal,S.Sos, MM, Bogie G Tambunan, Amir Mahmud (Humas dan Dokumentasi).**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pj Bupati Sebut Peran Pers Penting Sebagai Penyeimbang Informasi Pemerintah
Ade Jona Prasetyo Minta HIPMI Medan Berkolaborasi dengan Pemerintah
Pengurus KONI DS Diharapkan Mampu Mendulang Prestasi Bagi Kemajuan Olahraga
Kapolres Labusel Terima Kunjungan Persatuan Pendeta GMI LABUSEL
PWI dan Polres Batu Bara Jalin Sinergitas Cipatakan Pemilu Sejuk Damai
IKBI PTPN IV Regional I Gelar Silaturahmi dan Perkenalan Pengurus Baru
komentar
beritaTerbaru