Selasa, 23 April 2024

Mobil Ringsek Tercampak Ditabrak Kereta Api Tanpa Palang, Pengemudi Dilarikan ke RS

Ardi Yanuar - Rabu, 03 April 2024 00:43 WIB
Mobil Ringsek Tercampak Ditabrak Kereta Api Tanpa Palang, Pengemudi Dilarikan ke RS
Ardi.
Warga menyaksikan mobil ringsek setelah ditabrak kereta api.

Medan, MPOL - Lagi-lagi penyebab kendaraan tertabrak kereta api adalah masalah palang pintu perlintasan yang tidak ada. Ada beberapa peristiwa yang sama terjadi dan penyebabnya tentu kebanyakan tidak adanya palang pintu.

Baca Juga:

Kali ini, seorang pengemudi mengalami luka-luka setelah mobil yang dikemudikan korban ditabrak kereta api di Jalan Alfalah, Kecamatan Medan Barat, Selasa (2/4/2024) malam. Bahkan, mobil korban tampak hampir seluruhnya ringsek.

Menurut salah seorang saksi mata, Susilawati menjelaskan kejadian tersebut bermula dari mobil berwarna merah merk Kia Picanto BK 1251 WD datang dari arah Jalan KL Yos Sudarso. Mobil tersebut melaju ke arah Jalan Mustafa. Sementara, kereta api melaju dengan arah tujuan ke Belawan.

"Kejadiannya sekitar jam 22.00 WIB tadi," kata Susilawati kepada wartawan di lokasi, Selasa (2/4/2024).

Ia menduga sopir mobil tidak mengetahui kereta api melintas secara bersamaan, lantaran di lokasi tidak ada palang pintu perlintasan, sehingga kecelakaan pun terjadi. Katanya, usai ditabrak kereta api mobil tersebut sempat tercampak ke rumahnya yang kebetulan dekat dengan lokasi kejadian.

"Nggak ada palangnya, biasa ada orang yang jaga, tadi nggak ada. Tiba-tiba ada suara di atas seng, saya buka pintu sudah terbalik mobilnya," sebutnya.

Lebih lanjut, saksi menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Hanya saja, sang sopir yang merupakan seorang pria sudah dilarikan ke rumah sakit.

"Cuma satu orang di dalam mobil, cuma luka memar di bagian kepala belakangnya saja sudah di bawa ke rumah sakit," ucapnya.

Tampak di lokasi kejadian puluhan warga mengerumuni dan melihat keadaan mobil tersebut. Beberapa personel kepolisian dari Sat Lantas Polrestabes Medan dan juga Polisi Khusus Kereta Api juga terlihat berada di lokasi kejadian. *

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Empat Penumpang Mobilio Tewas Ditabrak Kereta Api Lelawangsa
Tabrakan Maut di Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang : 2 Tewas dan 1 Kritis
Rumah Warga Dilempari Batu Usai Ramai-ramai Bakar Gubuk Narkoba di Percut Sei Tuan
Warga Resah Peredaran Sabu Marak di Percut Sei Tuan, Kerap Jadi Korban Pencurian
komentar
beritaTerbaru