Minggu, 26 Mei 2024

Gandi: Tantangan Hotman Paris untuk Tanding Tinju dengan Rocky Gerung Membuat Saya Terhibur dan Tertawa Hingga Sakit Perut

Redaksi - Jumat, 19 April 2024 12:12 WIB
Gandi: Tantangan Hotman Paris untuk Tanding Tinju dengan Rocky Gerung Membuat Saya Terhibur dan Tertawa Hingga Sakit Perut
Ist
Gandi Parapat
Medan, MPOL -Kordinator Wilayah (Korwil) Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) Sumatera Utara (Sumut), Drs Gandi Parapat mengaku tertawa dan mendapat hiburan setelah Hotman Paris menantang Rocky Gerung tanding tinju.

Baca Juga:

"Hahaha..., walaupun Hotman akhirnya menyebut hanya candaan, tapi pintar juga si Hotman Paris Hutapea itu membuat saya tertawa atau menghibur saya yang menantang Rocky Gerung tanding tinju," kata Gandi Parapat, Jumat (19/2/2024) di Medan.

Gandi pun menyebut jika ia tidak pernah mendengar Hotman Paris dan Rocky Gerung pemain tinju atau pernah latihan tinju.

"Yang saya tau Hotman itu kerjanya 'berkoarkoar' masalah hukum dan mempertontonkan cincin-cicinnya. Jadi dengan ajakan Hotman tanding tinju dengan Rocky Gerung secara terbuka membuat perut saya sakit karena tertawa-tawa," kata Gandi.

"Apa masih ada pengacara yang mampu membuat saya sakit perut karena tertawa?. Kalau benar Hotman tanding tinju dengan Rocky Gerung saya yakini pasti tiket banyak laku. Tinju gaya apa yang akan mereka tampilkan, apakah sampai KO, apakah berpelukan sambil gigit gigitan dan siapa yang mampu jadi jurinya. Kalau dijual tiketnya pasti laku dan sponsor pasti untung", sebut Gandi sambil tertawa.

Dikatakan, orang atau publik menginginkan Hotman debat dengan Rocky Gerung di media atau di TV, dan Rocky Gerung selalu siap menghadapi siapapun di media. Tapi oleh Hotman seperti ketakutan, akhirnya mengajak Rocky tanding tinju di gelanggang terbuka.

"Coba kita bayangkan ilmu siapa yang berbobot. Atas hal itu siapa yang dikagumi publik, apakah Hotman Paris yang bergaya bebas itu atau Rocky Gerung yang sering membuat publik terpelongo", tutup Gandi Parapat.

Sebelumnya Pengacara dan presenter Hotman Paris melayangkan tantangan terbuka kepada Rocky Gerung, untuk tanding tinju dalam acara Holywings Sport Show (HSS) Series 5.

HSS Series 5 rencananya akan digelar di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2024).

Tantangan Hotman Paris itu pun guna menjawab sindiran Rocky Gerung kepadanya. Rocky menyebut otak Hotman tidak bersinar seperti berliannya.

"Mudah-mudaham 21 April 2024 nanti Rocky Gerung mau berhadapan dengan saya. Rocky Gerung saya mau tantang di Indonesia Arena untuk bertinju dengan Hotman Paris," kata Hotman Paris dalam jumpa pers Holywings Sport Show (HSS) Series 5, di The H Club SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024) lalu.

Usai acara, Hotman angkat bicara soal tantangannya kepada Rocky Gerung. Ia pun mengakui tantangan itu hanyalah candaan.

"Itu candaan aja. Cuma kalau Rocky Gerung mau, ayo aja. Kalau engga mau ya urusan dia," ucapnya.

Landasan Hotman Paris Hutapea menantang tanding tinju, dikarenakan dirinya sangat sebal atas sikap Rocky Gerung, yang terus menerus melayangkan tuduhan kepada Presiden Jokowi.

"Gini loh, saya menyesalkan dan prihatin melihat sikap Rocky Gerung yang setiap wawancara selalu membuat tuduhan kepada Presiden Jokowi. Ya zaman pemilu pak Jokowi sudah memaafkan dia, tapi kenapa nyerang lagi," jelasnya.

Disisi lain, Hotman juga sebal atas sindiran Rocky, yang menuduh otaknya tidak secerah dari berlian yang ia kenakan. Padahal, ia mendapatkan semua berlian itu berkat otaknya, yang sukses menjadi pengacara.

"Dia tidak tahu pekerjaan saya itu perkara kontruksi, Arbitrase, dan masalah bank itu yang bikin gua kaya. Rocky Gerung tidak tahu pengalaman kita gak banyak dia tau," terangnya.

"Saya gak tau kenapa orang yang backgroundnya filsafat sok tahu gitu, saya gak ngerti ini orang filsafat kok Sok pintar gitu," sambungnya.

Hotman pun angkat bicara soal mengajar dan mengabdi dalam pekerjaan, selama ini ia sudah memberikan pengajaran kepada banyak pengacara muda, hingga sudah membantu jutaan masyarakat Indonesia melalui lembaga bantuan hukum.

Selain itu, Hotman mengungkapkan selama 20 tahun ia bekerja menjadi pengacara dengan klien orang luar negeri, ia mengurusi kasus internasional, 10 tahun membawahi ratusan pengacara termasuk bule, hingga empat tahun menjadi pengacara 700 orang di Australia.

"Gini, kalau saya tantang debat hukum, dia tau apa? Makanya mending tanding tinju aja," ungkapnya.

Hotman Paris pun meminta kepada para penegak hukum dari Menko Polhukam, Kejaksaan Agung, dan Kepolisian RI untuk mengambil sikap, atas ucapan Rocky Gerung yang mulai meresahkan.

"Mereka sudah harus mulai memberikan perhatian serius kepada Rocky Gerung yang selalu membuat tuduhan, kata kata tidak elok untuk Kepala Negara. Seolah olah dia hebat, apa prestasinya? Gak ada prestasinya," ujar Hotman Paris.(mam/tribunnews)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Jelang Pilgubsu, Gandi: PDIP Jangan Ulangi Kesahan Hanya Untuk Balas Dendam
Gandi: Nikson Lawan Tangguh Ijeck Di Pilgubsu 2024
PMPHI Gelar Diskusi Bersama Anak Sumut, Tolak Pemberian 1 Juta Hektare Lahan untuk Warga Negara China
Korwil PMPHI Sumut Gandi Parapat: PDIP Harusnya Bahas Program Pemerintah, Bukan Ke PTUN Lagi Mempersoalkan Pilpres
Korwil PMPHI Sumut: Ijek Diuji Kesetiaan dan Tanggungjawabnya
Gandi Yakini Nikson Nababan Siap Menanggung Resiko yang Paling Pahit Dari DPP PDI Perjuangan
komentar
beritaTerbaru