Selasa, 23 Juli 2024

Menuju Pilkada Deli Serdang, Zakky Shahri Daftar Ke 6 Parpol

Dipo - Kamis, 25 April 2024 18:16 WIB
Menuju Pilkada Deli Serdang, Zakky Shahri Daftar Ke 6 Parpol
Ist
Ketua Laskar Gerindra Deliserdang Arfan Abdillah saat mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati untuk Zakky Shahri di PDI-P.
Deli Serdang, MPOL -Ketua DPRD Deliserdang Zakky Shahri SH melalui perwakilannya resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Deliserdang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, ke 6 (enam) Partai Politik (Parpol).

Baca Juga:

Pengambilan berkas formulir Pemilihan Bupati (Pilbup) itu, dikarenakan Zakky Shahri yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Deliserdang memiliki agenda di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra di Jakarta.

"Kita tidak ingin seperti kejadian di Partai Golkar, kita terlambat mengambil formulirnya sehingga sudah tutup pendaftaran. Oleh sebab itu, saya minta tolong melalui perwakilan saya untuk terlebih dahulu mengambil formulir pendaftaran karena saya saat ini sedang di Jakarta ada urusan (agenda) di DPP Gerindra," kata Zakky Shahri, Kamis (25/4) melalui telepon selulernya.

Zakky mengakui, perwakilan yang diutusnya untuk mengambil formulir pendaftaran Ketua Lembaga Advokasi Hukum (Laskar) Partai Gerindra Deliserdang Arfan Abdillah SH, ke 6 Parpol masing-masing PKS Deliserdang, PKB Deliserdang, Demokrat Deliserdang, PAN Deliserdang, PDI-P Deliserdang dan PPP Deliserdang.

"Insyaallah pada saat pengembaliannya saya akan hadir secara langsung untuk menyerahkan berkas formulir pendaftaran kepada masing-masing Partai dan apabila partai yang lain membuka pendaftaran kita juga akan mendaftar. Ini juga kita akan coba komunikasikan ke Partai Golkar Sumut, apakah masih bisa mendaftar karena di DPD Golkar Deliserdang pendaftaran sudah ditutup," akunya.

Sementara itu sebelumnya saat
Buka Puasa Bersama, Ketua Gerindra Didorong Maju pada Pilkada mendatang.
Pengurus DPC dan PAC serta kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sudah mulai mendorong dan mempersiapkan, Ketua DPC Gerindra Deliserdang Zakky Shahri SH maju menjadi Balon Bupati Deliserdang.

Zakky Shahri dinilai merupakan sosok yang tepat bisa memperjuangkan berbagai kebijakan yang pro masyarakat di Kabupaten Deliserdang.

Wakil Ketua DPC Gerindra Deliserdang Kustomo mendorong dengan menyebutkan, bahwa seluruh kader dan pengurus partai Gerindra Deliserdang solid mendukung Zakky Shahri maju pada kontestasi Pilkada Deliserdang 2024. "Kita intinya, siap mendukung Ketua Zakky calon DS 1 dari Gerindra," kata Kustomo.

Kustomo yang merupakan Anggota DPRD Deliserdang inipun menegaskan, momentum Pilkada 2024 ini, Partai Gerindra harus mengutamakan kader terbaiknya maju menjadi Bupati Deliserdang. "Gerindra Deliserdang jangan sampai kehilangan peluang terbaik di 2024 ini (Pilkada) sebagai bukti Gerindra Deliserdang serius berbuat dan mengabdi untuk rakyat Deliserdang," tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Deliserdang Jaman Saputra menyebutkan relawan sebagai sayap Partai Gerindra mendukung sepenuhnya Ketua DPC Gerindra Deliserdang Zakky Shahri maju Pilkada Deliserdang. "Saya, Jaman Saputra, Ketua Satria Deliserdang mendukung sepenuhnya kader Gerindra untuk maju menjadi Bupati DS, yaitu Ketua DPC Gerindra DS, Bapak Zaki Sahri, SH," tegasnya.

Sedangkan Ketua PAC Gerindra Batang Kuis Muhammad Ilham Pulungan mengakui Ketua DPC Gerindra Deliserdang Zakky Shahri sebagai sosok tokoh pemuda yang tidak hanya peduli terhadap kader Partai Gerindra melainkan dari semua unsur masyarkat Deliserdang dekat dengan Zakky. Karenanya layak untuk maju Pilkada Deliserdang.

"Saya sebagai kader Partai Gerindra mendukung Ketua Zakky maju sebagai Bupati Deliserdang. Beliau sosok yang peduli terhadap kami sebagai ketua-ketua PAC dan asik diajak diskusi khususnya untuk Partai Gerindra, akunya.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
KBIHU Hijir Ismail Bersyukur, Jamaah Lancar Kerjakan Rukun, Wajib dan Sunnah Haji
Kantor Staf Presiden Angkat Bicara Soal Wartawan di Karo Tewas Dibakar, Abetnego: Kasusnya Dimonitor
Wakapolda Sumut buka Pendidikan Diktuk Brigadir Polri Gel. II TA. 2024
Kaper BKKBN Munawar Ibrahim Bersama Pj Gubsu Hadiri Gerakan Penanganan Stunting Serentak Se Sumut
Partai Gelora Resmi Dukung Pasangan Jhon Tabo-Ones Pahabol di Pilgub Papua Pegunungan
Sosok Abetnego Tarigan Deputi II Kepala Staf Presiden, Bacalon Bupati Karo Ingin Benahi Kampung Halaman
komentar
beritaTerbaru