Senin, 20 Mei 2024

Darwin Pohan SE, Bacalon Walikota P.Siantar Kembalikan Formulir ke Partai NasDem

Ronald Hutagalung - Rabu, 08 Mei 2024 08:14 WIB
Darwin Pohan SE, Bacalon Walikota P.Siantar Kembalikan Formulir ke Partai NasDem
Ist
Darwin Pohan didampingi timnya Ali Yahya Daulay, Anco Simanjuntak, Jamidin Hutagalung menyerahkan berkas pencalonannya sebagai bakal calon Walkot P.Siantar ke Partai NasDem.
P.Siantar, MPOL -Darwin Pohan SE mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota (Bacawako) Pematangsiantar ke DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Pematangsiantar Jl.Pattimura Kec. Siantar Timur Kota Pematangsiantar, Selasa (07/05/2024).

Baca Juga:

Darwin Pohan SE tidak datang sendiri, ia ditemani Timnya, yakni, Ali Yahya Daulay, Anco Simanjuntak, J.Hutagalung dan lainnya.

Kedatangan mereka disambut langsung Pimpinan DPD NasDem Kota Pematangsiantar Frans Herbet Siahaan (Ketua), Fernando Sitorus (Sekretaris) Ketua Tim Penjaringan Bacawako Pematangsiantar dan unsur pengurus lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Darwin Pohan mengatakan telah pengembalikan formulir bakal calon Wali Kota Pematangsiantar sekaligus pendaftaran dirinya secara resmi sebagai Bakal Calon Wali Kota Pematangsiantar di Partai Nasdem sebagai bentuk keseriusan dirinya untuk ikut dalam kontestasi Pilwako Pematangsiantar pada November 2024 mendatang.

"Ini bentuk keseriusan saya dengan tidak hanya mengambil tetapi juga mengembalikan formulir ke Partai NasDem Siantar, tentunya seluruh proses ini akan kita laksanakan dengan niat yang tulus," kata Darwin Pohan dihadapan Pengurus Partai NasDem Kota Siantar.

Peneliti Senior PPKS PTPN IV ini juga membeberkan bahwa, dirinya tidak hanya ingin memberi warna baru dalam kontestasi Pilwako Siantar melainkan ingin memajukan Partai NasDem ini.

"Jadi niat kita tak lain adalah membangun kota Pematangsiantar secara tulus yang lebih baik kedepannya, dengan visi dan misi memajukan Kota Pematangsiantar di sektor kesehatan seperti berobat di RSUD dr Djasamen Kota Pematangsiantar gratis bagi warga Siantar, kemudian memajukan dunia pendidikan dengan membangun Universitas Negeri, menata pembangunan di bidang pertanian dan perkebunan dan memanggil investor dalam membangun Kota Pematangsiantar.

Darwin Pohan mengungkapkan siap untuk memajukan Partai NasDem. Kemudian mantan Kepala Unit PPKS Marihat itu mengatakan berkomitmen untuk memajukan dan membangun dan mengembangkan Kota Pematangsiantar.

Kemudian, meningkatkan pendapatan asli Daerah (PAD) serta pendapatan perekonomian masyarakat dan membangun kota baru di Siantar.

Dengan modal keahliannyanya, Darwin Pohan juga akan membangun industri dengan menjalin hubungan dan mengundang investor dari luar untuk memajukan perekonomian dalam pemanfaatan lahan yang ada di Kota Pematangsiantar.**


Pematangsiantar, 07 Mei 2024

Ronald Hutagalung
Yahoo Mail: Cari, Atur, Taklukkan

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru