Jumat, 14 Juni 2024

Gandi: Nikson Lawan Tangguh Ijeck Di Pilgubsu 2024

Redaksi - Senin, 13 Mei 2024 10:22 WIB
Gandi: Nikson Lawan Tangguh Ijeck Di Pilgubsu 2024
Ist
Gandi Parapat saat foto bersama Nikson Nababan.
Medan, MPOL -Kordinator Wilayan (Korwil) Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) Sumatera Utara (Sumut), Drs Gandi Parapat menilai jika Nikson Nababan menjadi lawan tangguh Musa Rajeckshah (Ijeck) di Pemilihan Gubernur Sumut (Pilgubsu) November 2024 mendatang.

Baca Juga:

"Saya melihat apabila mereka (Nikson-Ijeck) sama sama mendapat restu dari partai, merekalah lawan tangguh yang akan merebut Sumut-1", kata Gandi Parapat di Medan, Senin (13/5/2024).

Gandi juga mengatakan jika di Pilgubsu mendatang memungkinkan 4 pasangan cagubsu/cawagubsu.

Ijeck sebut Gandi Parapat, sudah pasti mendapat dukungan dari Partai Golkar, kecuali ada pemaksaan untuk tidak maju sebagai Cagubsu.

"Untuk memenangkan Ijeck , kami PMPHI Sumut sudah tau kuncinnya, tidak jauh beda ketika Edy berpasangan dengan Ijeck di Pilgubsu 2018 lalu", kata Gandi.

" Jadi jurus atau blusukan Nikson Nababan diluar perkiraan kami, setelah Nikson Nababan berada ditengah masyarakat yang menurut kami belum pernah ketemu, namun selalu akrab dengan kelompak masyarakat yang dia jumpai", sebut Gandi lagi.

Gandi mengaku tidak mendukung Nikson Nababan, walau sering berfoto bersama dan akrab.

" Ya saya memakai tiori orang, untuk melemahkan lawan politik harus dekat dan mengikuti semua strategi kegiatannya. Sama Nikson Nababan dan timnya selalu saya bilang tidak mendukung Nikson, kami tetap mendukung dan memenangkan Ijeck. Namun semua blusukan atau sosialisasi Nikson Nababan membuat terbuka keinginan orang agar Nikson Nababan menjadi Gubsu. Hal ini kami ketahui karena hampir semua langkah Nikson Nababan yang berpenampilan sederhana, kami ikuti dan kami tau", kata Korwil PMPHI Sumut itu.

" Makanya kami sampaikan, lawan Ijeck yang tangguh adalah Nikson Nababan", pungkasnya.

Ketangguhan Nikson Nababan diungkap Gandi Parapat ke media, di warung Kopi setelah pulang dari DPRDSU untuk konsultasi tentang berita pemerintah akan memberi satu juta hektar tanah pertanian ke Cina.

Gandi Parapat sudah berjanji kepada Anak Sumut dalam minggu ini akan menggelar lagi diskusi/ dialog tentang berita satu juta hektar.

"Pada 6 Mei lalu, kami sudah menggelar diskusi itu sebagai bentuk keheranan kami terhadap pernyataan pemerintah yang akan memberi satu juta hektar lahan Pertanian ke Cina. Tidak ada niat kami melawan pemerintah dan tidak ada niat kami akan meninggalkan Indonesia. Hanya karena kecintaan kami kepada pemerintah dan keutuhan NKRI", sebut Gandi Parapat.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Korwil PMPHI Sumut Apresiasi Edy Ramayadi Tak Takut Bertarung Dengan Siapapun di Pilgubsu 2024
Korwil PMPHI Sumut Apresiasi Edy Ramayadi Tak Takut Bertarung Dengan Siapapun di Pilgubsu 2024
Nikson Nababan Semangati Ratusan Penarik Betor Kota Medan Tetap Gigih Mencari Nafkah
Satika Simamora Siap Lanjutkan Pembangunan di Taput
Penjelasan Lengkap Nikson Nababan Soal Pemanfaatan Dana PEN Saat Pimpin Taput
Korwil PMPHI Sumut Menangis Saat Menyalurkan Bantuan Ke Panti Asuhan, Gandi: Ada Untungnya Beras Tak Diterima Bobby Nasution
komentar
beritaTerbaru