Minggu, 26 Mei 2024

Kaesang Siap Bantu dan Dukung Daffa Jadi Wakil Walikota Tanjung Balai

Rini Sinik - Rabu, 15 Mei 2024 19:34 WIB
Kaesang Siap Bantu dan Dukung Daffa Jadi Wakil Walikota Tanjung Balai

Jakarta, MPOL - Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia pada Rabu, 15 Mei 2024 memberikan Surat Tugas kepada Muhammad Daffasya Adnan Sinik untuk maju sebagai Calon Wakil Walikota Tanjung Balai periode 2024-2029.

Baca Juga:
Daffa yang juga sebagai ketua Forum Komunikasi Santri Sumatera Utara dan Ketua Dewan Pembina Relawan Prabowo GPBN itu hadir di Sekretariat DPP PSI, Wahid Hasyim Tanah Abang bersama para anak anak muda dari Sumatera Utara.

"Alhamdulillah, hari ini, saya memenuhi undangan dari DPP PSI untuk mengambil Surat Tugas yang Insya Allah Maju sebagai Calon Wakil Walikota Tanjung Balai,"

Ketika ditanya awak Media, Daffa mengaku sudah meminta restu kepada Kaesang Pangarep dan Bobby Nasution.

"Sudah, Insyaa Allah sudah meminta restu kepada Mas Ketum Kaesang dan Bang Bobby Nasution. Tinggal nunggu langkah berikutnya yaitu mendapat dukungan dari partai politik lainnya."

"Doakan ya semua, semoga semua berjalan lancar dan bisa fokus kerja untuk rakyat," ucap Daffa.

Dalam kesempatan itu, Daffa juga mengatakan sudah datang ke beberapa Parpol untuk mendaftar.

"Kemarin saya sudah hadir di Golkar, PKB, Nasdem dan alhamdulillah beberapa partai juga sudah memaparkan Visi dan Misi," jelasnya.

"Ya sejauh ini saya disambut baik, dan sesampai di Tanjung Balai saya akan melanjutkan untuk mendaftar ke Gerindra, Hanura dan Partai Perindo," ucap Daffa.

Untuk diketahui, Muhammad Daffasya Adnan Sinik adalah cucu dari pemilik Harian Medan Pos dan Tokoh Pers Nasional, DRS H Ibrahim Sinik. Selain itu, ia dikenal sebagai tokoh muda yang sangat aktif di berbagai organisasi sosial, masyarakat dan juga OKI.

Pada pemilu 2024, Daffa maju sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Sumut 3 lewat Partai Solidaritas Indonesia, namun PSI dinyatakan tidak memenuhi syarat untuk Lolos ke Senayan.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Membongkar Kasus Korupsi Melalui Media Sosial
Membangun Kepemimpinan Bersih dari Pengalaman Pemimpin Anti Korupsi
Setelah Adiknya dilepas Poldasu, Mantan Bupati Batubara Diperiksa Terkait Korupsi Seleksi PPPK
Tersangka Diberi Privilege, LBH Medan: Poldasu Tindak Profesional Tangani Dugaan Korupsi PPPK
Sidang Penggelembungan Suara Pileg 2024, Hakim Tolak Eksepsi Tiga Terdakwa, Wak Genk: Periksa Komisioner KPU dan Cabut SK CPNS terdakwa Abdilla Syadza
Kerugian Keuangan Negara Rp 503 Juta dari Perkara Korupsi Dikembalikan ke Kas Negara
komentar
beritaTerbaru