Sabtu, 27 Juli 2024

Angin Segar' untuk Warga Tapteng yang Lebih Baik, Raja Humuntal Manalu Daftar Balon Bupati

Redaksi - Sabtu, 18 Mei 2024 10:50 WIB
Angin Segar' untuk Warga Tapteng yang Lebih Baik, Raja Humuntal Manalu Daftar Balon Bupati
Ist
Raja Humuntal Manalu saat menyerahkan berkas pendaftaran sebagai balon Bupati Tapteng ke Partai Gerindra.
Tapteng, MPOL -Suhu politik jelang Pemilihan Kepala Daerah di Tapanuli Tengah (Tapteng) semakin hangat. Tokoh-tokoh nasional yang juga putra daerah terbaik turut andil. Diantaranya Marsekal Pertama atau Marsma TNI. (Purn) Raja H Manalu, atau yang dikenal dalam kepangkatan Jenderal Bintang 1, Jumat (17/5/2024) menyerahkan berkas pendaftaran ke Kantor DPC Partai Gerindra Tapteng.

Baca Juga:

Munculnya sosok baru dalam bursa Calon Kepala Daerah Tapteng menjadi angin segar untuk membawa perubahan yang lebih baik ke depan.

Ketua DPC Partai Gerindra dan Ketua Tim Pendaftaran dan Penjaringan Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) menyaambut baik kedatangan Purnawirawan Angkatan Udara berpangkat bintang satu di pundak ini.

"Kita sudah daftarkan diri dan diterima dengan baik oleh Partai Gerindra Tapteng, serta berkas-berkas yang kita serahkan sudah dinyatakan lengkap sesuai dengan syarat yang ditentukan oleh pihak Gerindra," ucap Raja Humuntal Manalu.

Ia pun mengaku sebagai putra daerah bangga ingin membangun kampung halaman sendiri. Kepada awak media ia menuturkan sebelumnya bahwa dirinya merupakan alumni SMP Negeri 1 Sibolga. Lulusan Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) Angkatan Udara (TNI-AU) pada Tahun 1987 ini, menyampaikan komitmennya untuk menjadi calon Bupati dengan memberikan yang terbaik dalam membangun daerah Tapanuli Tengah untuk menjadi lebih baik lagi.

"Jika direstui oleh Gerindra, kita akan berikan yang terbaik, terkait program yang akan saya berikan, kita akan mengikuti arahan dari atas (DPP Gerindra) apa nantinya programnya yang akan dijalankan," sebutnya.

Lanjut mantan Dansatradar 257 Tarakan di Kalimantan Timur pada Tahun 2002 ini, ia siap berkolaborasi dan mendukung serta menjalankan programnya bersama Gerindra, apabila mendapatkan restu dari Partai yang dinakhodai Prabowo Subianto.

Selain itu, kata eks Kepala Pusat Pertahanan Siber Kemhan RI Tahun 2020 ini, yang juga pernah bekerja di Korps Elektronika (Radar) berkomitmen untuk mementingkan kepedulian terhadap masyarakat Tapteng dengan memberikan program dengan slogan, Maju, Sejahtera, Makmur dan Bermartabat.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Tapteng, Hazmi Simatupang didampingi Ketua Tim Pendaftaran dan Penjaringan Balon Bupati Tapanuli Tengah, Deni Herman Hulu, mengatakan pihaknya telah menerima delapan berkas bakal calon Bupati yang telah mendaftar ke partainya.

"Pak Raja H Manalu ini adalah salah satu putra terbaik Tapteng yang mengantar berkasnya pada kita. Dan semua berkas sudah lengkap. Kami dari Partai Gerindra Tapteng nantinya akan membawanya ke tingkat provinsi hingga ke tingkat pusat untuk diverifikasi dan bisa ditetapkan oleh pengurus pusat," jelas Hazmi. ***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Josmen Sitohang Didorong Untuk Perubahan Tapteng
Masyarakat Tapteng Nilai Josmen Sitohang Sosok Penolong dan Sosial Tinggi
Masyarakat Tapteng Nilai Josmen Sitohang Sosok Penolong dan Sosial Tinggi
Jelang Pilkada Tapteng, Josmen Sitohang Pemimpin Sejuk di Tempat Panas
Drs H Ahmad Sulhan Sitompul MAP Daftar ke Partai Gerindra Kota Sibolga
Josmen Sitohang Lawan Tangguh Pada Pilkada Tapteng  2024
komentar
beritaTerbaru