Rabu, 24 Juli 2024

Gandi: Balon Bupati Toba Robin Sitorus Tak Pernah Ragu Mengambil Keputusan

Gandi: Balon Bupati Toba Robin Sitorus Tak Pernah Ragu Mengambil Keputusan
Redaksi - Selasa, 18 Juni 2024 09:34 WIB
Gandi: Balon Bupati Toba Robin Sitorus Tak Pernah Ragu Mengambil Keputusan
Ist
Gandi Parapat
Medan, MPOL -Kordinator Wilayah (Korwil) Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) Sumatera Utara (Sumut), Drs Gandi Parapat menilai, sosok pribadi Robin Sitorus tidak pernah ragu-ragu untuk melangkah atau mengambil keputusan walaupun sangat beresiko.

Baca Juga:
Robin Sitorus yang masih muda, masih punya peluang meraih jabatan lebih tinggi dan kalau Tuhan menghendaki bisa menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Namun ia saat ini berkeinginan untuk membangun kampung halamannya Kabupaten Toba.

" Dulu Robin Sitorus tidak pernah bercita cita menjadi bupati, tapi setelah sempat menjabat Kajari Kabupaten Toba betul-betul merasakan apa yang diharapkan masyarakat Toba. Pindah tugas ke daerah lain selalu teringat kampung halaman dan memutuskan menerima panggilan jiwa terutama masyarakat Toba agar menjadi bupati menggantikan Poltak Sitorus dalam Pilkada Nopember 2024 mendatang", kata Gandi Parapat sebelum bergegas melaksanakan aktivitasnya ke Jakarta, Selasa (18/6/2024) di Medan.

Korwil PMPHI Sumut Gandi Parapat pun menyebut, Robin Sitorus pasti mendapat tantangan berat dari sahabatnya dan keluarga agar tetap meneruskan tugas sebagai Jaksa. Namun Robin dari dulu tidak pernah ragu, sekali diucapkan atau sekali melangkah tidak pernah mundur.

Kata Gandi, penampilan Robin Sitorus yang mantan Kajari Toba itu sangat sederhana, walaupun tidak orang politik, tapi dikalangan lapisan masyarakat terutama Toba, baik keluarga pejabat atau PNS menginginkan agar Robin Sitorus menjadi Bupati Toba.

"Ketulusan Robin Sitorus sudah dibuktikan masyarakat luas dengan penyampaian visi-misinya di beberapa partai politik, juga telah diketahui masyarakat luas terutama warga Toba. Visi dan misi itu merupakan persyaratan untuk ditetapkan DPP partai politik (parpol) untuk menjadi calon bupati", ujarnya.

Gandi menambahkan, dalam visi dan misinya, Robin akan mempertanggungjawabkannya, karena visi ,misi itu yang dibutuhkan masyarakat secara tersirat, yaitu untuk kesejahtraan dibidang pertanian, pendidikan, kesehatan dan Budaya yang tidak bisa terlepas.

Setelah Robin Sitorus memaparkan visi- misinya di beberapa partai politik yang diharap memberi dukungan, para sahabat, masyarakat terutama keluarga tanpa dikordinir pun tidak ragu mendukungnya. Hal itu terbukti semakin bergelora spanduk dan baliho untuk dukungan ke Robin.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
PMPHI Sumut Terima Pesan Masyarakat Agar Megawati Tugaskan Edy Rahmayadi Bertarung di Pilgubsu 2024 Siapapun Lawannya
Gandi: Jangan Permalukan Bobby Nasution
PMPHI Dukung Sikap Kenegarawanan Prabowo untuk Keutuhan dan Kelanjutan NKRI yang Berdasarkan UUD 45
Setelah Memberi Doa Melalui Papan Bunga, Edy Rahmayadi dan Ijek Didoakan
Setelah Memberi Doa Melalui Papan Bunga, Edy Rahmayadi dan Ijek Didoakan
Nagita Slavina Layak Wagubsu Mengatasi Tugas Berat Gubsu, Gandi: Jika Jokowi Tak Lagi Presiden Dukungan Untuk Bobby Bisa Berubah
komentar
beritaTerbaru