Selasa, 23 April 2024

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumut Rapat Koordinasi Timpora Kabupaten Toba Tahun 2024

Neti Herawati - Kamis, 29 Februari 2024 13:15 WIB
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumut Rapat Koordinasi Timpora Kabupaten Toba Tahun 2024
Ist
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumut Rapat Koordinasi Timpora Kabupaten Toba Tahun 2024 (atas), foto bersama usai rapat (bawah).
Simalungun, MPOL - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Selasa (27 /02/2024) melaksanakan Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang asing ( Timpora) di Kabupaten Toba.

Baca Juga:

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala seksi Inteldakim Albert Oloan Pasaribu dan Kepala seksi TIKIM (Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian) Eka Satriawan.

Adapun kegiatan ini dimaksud adalah untuk melaksanakan menjalin sinergitas dalam rangka pengawasan orang asing dengan instansi terkait, juga sekaligus untuk saling tukar menukar informasi mengenai keberadaan orang asing di wilayah masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut, juga dibahas tentang kesiapan masing-masing Instansi dalam rangka mensukseskan pergelaran event internasional F1H2O di Kabupaten Toba, dimana masing-masing Instansi menyampaikan kesiapan mereka untuk mensukseskan dan memeriahkan kegiatan yang dilaksanakan.

Kegiatan rapat di hadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Toba dan juga camat se-Kabupaten Toba.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polsek Prapat Janji Amankan Pelaku Pencurian HP
Barry Simorangkir Masuk Bursa di Pilgubsu, Gandi: Semakin Muncul Kandidat Yang Berkwalitas Semakin Bagus
Gandi: Tantangan Hotman Paris untuk Tanding Tinju dengan Rocky Gerung Membuat Saya Terhibur dan Tertawa Hingga Sakit Perut
Pj. Bupati Langkat Ajak Kolaborasi Membangun Langkat Bersama
Gandi Parapat: Terlalu Kecil Presiden Habiskan Biaya dan Merepotkan Petugas Hanya untuk Bobby jadi Gubsu
Forkopimda Bersama Bhayangkari Cabang Samosir, Pantau Pos Ops Ketupat Toba 2024
komentar
beritaTerbaru