Selasa, 30 April 2024

Wali Kota Binjai Pimpin Apel Gabungan ASN dan Non ASN Pemko Binjai

Refwandi Sanan - Senin, 04 Maret 2024 19:32 WIB
Wali Kota Binjai Pimpin Apel Gabungan ASN dan Non ASN Pemko Binjai
Wali Kota Binjai H. Amir Hamzah, memimpin apel gabungan ASN dan Non ASN.(wandi)
Binjai, MPOL -Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP memimpin apel gabungan ASN dan Non ASN, Senin (4/3). Dengan pelaksana Dinas Sosial Kota Binjai, apel tersebut diikuti oleh Para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Lurah dan seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Binjai.

Baca Juga:
Dalam arahannya, Wali Kota Binjai mengatakan Dinas Sosial merupakan instansi pemerintah yang memiliki peran dalam meningkatkan kualitas kesejahteraan sosial perorangan, kelompok dan masyarakat. Termasuk dalam perumusan kebijakan dibidang rehabilitasi sosial dan jaminan perlindungan sosial, serta pemberdayaan sosial dan penanganan fakir miskin.

Wali Kota Binjai berpesan kepada seluruh pihak terkait untuk terus melaksanakan kegiatan penanganan sosial masyarakat seperti penanganan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ), Gelandangan dan Pengemis (GePeng).

"Untuk meminimalisir hal tersebut, Dinas Sosial tidak dapat bekerja sendiri, saya minta kepada OPD terkait lainnya seperti Satpol PP Kota Binjai dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Binjai harus terlibat aktif," ucapnya.

Pada kesempatan ini juga, Wali Kota Amir Hamzah mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H. "Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Binjai mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada ASN, Non ASN dan seluruh umat Islam di Kota Binjai. Mari kita melakukan amalan-amalan yang baik dalam menyambut bulan Suci Ramadhan ini." Tutupnya.(wandi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Masyarakat Diharap Peduli Terhadap Ranperda Ketenteraman Masyarakat dan Ketertiban Umum
Wali Kota Binjai Bersama Baznas Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran
Halal Bi Halal KNPI Langkat, Pj. Bupati Langkat Komitmen Ciptakan Pilkada Damai 2024
Berikan Bantuan AC : Wakapoldasu Safari Ramadhan Ke Langkat
Pemko Binjai Terima Penghargaan Dari KPK RI
Pemko Binjai Terima 1 Unit Ambulance Dari BRI Cabang Binjai
komentar
beritaTerbaru