Selasa, 18 Juni 2024

Berikan Rasa Aman dan Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Polres Batu Bara Gelar Patroli Rutin

Marlan MS - Minggu, 31 Maret 2024 20:17 WIB
Berikan Rasa Aman dan Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Polres Batu Bara Gelar Patroli Rutin
Ist
Patroli rurin gabungan Polres Batu Bara selama bulan Ramadhan mengantisipasi balap lliar , tawuran dan kenakalan remaja lainnya.
Batu Bara, MPOL -Sat Samapta Polres Batu Bara Melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin untuk mengantisipasi terjadi 3C, Tawuran dan Balap Liar di kalangan Remaja, Minggu 31 Maret 2024 sekira pukul 23.00 wib ( dini hari ) di Kuala Gunung Wilayah Hukum Polres Batu Bara Provinsi Sumatra Utara.

Baca Juga:
Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kasi Humas AKP A.H., Sagala mengatakan Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H/tahun 2024 Polres Batu Bara dan jajarannya rutin melaksanakan patroli guna mengantisipasi Balap liar, tawuran tindak kejahatan lainnya, hal ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Batu Bara.


Sat Samapta Polres Batu Bara dalam pelaksanaan Patroli Rutin gabungan bersama Sat Lantas dan Sat Binmas Polres Batu Bara. Jelas AKP A.H., Sagala.


Dalam kegiatan Patroli Rutin tersebut di Pimpin oleh Kasat Samapta AKP Juni Hendrianto, S.H., M.H, di dampingi Kasat Lantas AKP H.W., Siahaan., S.H, Kasat Binmas AKP Suharmono, S.H., KBO Binmas Iptu Abdul Rahim Siregar dan personil yang termasuk dalam surat Perintah Patroli. Imbuh AKP A.H., Sagala.


Lanjut AKP A.H., Sagala dari lokasi Patroli di jalan Kuala Gunung, Simpang RSU dan Simpang Dolok Petugas berhasil mengamankan 11 ( sebelas ) unit sp. Motor menggunakan knalpot Blong dan tidak di lengkapi Surat- surat kepemilikan sp. Motornya.


Kasi Humas juga menambahkan bahwa petugas di lapangan melakukan Himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan bersama sama menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing tetap kondusif, mercon atau petasan di larang dan akan kami tertibkan.


Semoga dengan kehadiran personil Polri polri di tengah masyarakat, khusus umat muslim selama bulan Ramadhan ini dapat menjalankan Ibadah Puasa dan Sholat 5 ( lima ) waktu serta tarawih dengan aman dan nyaman, Pungkas AKP AH, Sagala.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Maraknya Kejahatan Jalanan, IMM Geruduk Polrestabes Medan Minta Evaluasi Kinerja Kapolrestabes
Soal Tawuran, Ibu Korban Ungkap Anaknya Tewas Usai Diduga Dipukuli Oknum TNI
Tawuran di Jalan Pelikan, Anak di Bawah Umur Tewas
Membongkar Kasus Korupsi Melalui Media Sosial
Membangun Kepemimpinan Bersih dari Pengalaman Pemimpin Anti Korupsi
Hukum Kewarganegaraan Dalam Menanggapi Status dan Polemik Etnis Rohingya
komentar
beritaTerbaru