Sabtu, 27 Juli 2024

Lapas Narkotika Klas IIA P.Siantar Bagi Takzil Kepada Masyarakat di Pematang Raya Simalungun

Ronald Hutagalung - Senin, 01 April 2024 21:00 WIB
Lapas Narkotika Klas IIA P.Siantar Bagi Takzil Kepada Masyarakat di Pematang Raya Simalungun
Ist
Simalungun, MPOL - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Provinsi Sumut membagikan takjil kepada masyarakat, Senin (01/04/2024) di Jl. Lintas Provinsi Pematang Raya, Kec.Raya Kab.Simalungun.

Baca Juga:

Kegiatan sosial pembagian takjil berupa makanan dan minuman tersebut sebagai bentuk kepedulian pihak Lapas kepada masyarakat dengan mengambil tema "Pemasyarakatan berbagi takjil ".

Terlihat Kepala KPLP Narkotika Klas IIA Pematangsiantar Ucok Sinabang beserta pejabat lainnya dan stafnya turut membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di sekitaran Jalan Lintas Provinsi Pematang Raya menuju Pematangsiantar dengan penuh antusias dan kehumanisan serta masyarakat juga menyambut baik kegiatan tersebut.

Pembagian takjil ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 yang diperingati pada tanggal 27 April 2024.

Diharapkan dengan adanya kegiatan bagi takjil ini, semakin mendekatkan hubungan silahturahmi antara pegawai Lapas Narkotika dengan masyarakat khususnya yang berada di sekitaran Pematang Raya Kabupaten Simalungun.

Kalapas Robinson Perangin Angin melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP) Ucok Sinabang, SH, MH menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada petugas yang terlibat langsung maupun tidak langsung sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.

"Dalam kegiatan sosial ini, pihaknya mempersiapkan sebanyak 100 paket takjil yang akan dibagikan kepada masyarakat yang melintas di daerah Raya ini, ujar Ucok Sinabang.

Sementara, Siti Fadila salah seorang warga yang mendapat takjil kepada wartawan mengatakan dianya menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Lapas.

"Aksi sosial yang dilakukan ini patut dicontoh karena programnya menyentuh langsung terhadap masyarakat," pungkas Siti.*

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kasus Siswa Tidak Diizinkan Sekolah, Pemerhati Pendidikan Ustadz Martono Minta Walikota Medan Periksa Sampoerna Academy dan Kepsek Mayo
Tanpa Pj Gubsu BKKBN Launching Population Clock di Harganas Ke 31 Kota Sibolga
Kreasi Tor-Tor Batak Toba & Simalungun Meriahkan FERBI Di Tugu Becak P.Siantar
Pentingnya Sinergi Antara Media dan Parlemen
Bank Indonesia P.Siantar Gelar FERBI di Tugu Becak Kota P.Siantar
Minimalisir Kemacetan Ruas Jalan Jamin Ginting, Dishub Sumut Bersama Ditlantas Polda Sumut Siapkan Rekayasa Pengalihan Rute Angkutan Umum ke Berastagi
komentar
beritaTerbaru