Selasa, 23 April 2024

Polres Tanjung Balai Menggelar Upacara Pelepasan Wisudawan Purna Bhakti

Redaksi - Selasa, 02 April 2024 23:35 WIB
Polres Tanjung Balai Menggelar Upacara Pelepasan Wisudawan Purna Bhakti
Polres Tanjungbalai Gelar upacara pelepasan Wisudawan Purna Bhakti.
Tanjungbalai, MPOL -Polres Tanjungbalai menggelar Upacara Pelepasan Wisudawan Purna Bhakti sebagai bentuk Penghargaan dan Penghormatan kepada anggota Polri yang telah memasukki masa pensiun.

Baca Juga:
Upacara bertempat di Halaman Apel Polres Tanjungbalai, Senin (01/3/24) sekira Pukul 07.50 Wib, dipimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH.SIK.MH, dan dihadiri Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudi Candra SIK.MH, Kabag Sumda Kompol J. Sinaga, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran, Perwira Polres, Anggota Polres serta Ibu ketua Bhayangkari cabang Tanjungbalai Ny. Kiki Yon Edi, beserta pengurus Bhayangkarai Cabang Tanjugbalai.

Untuk anggota Polri khususnya bagi AKP Jaisis Gultom Kasat Samapta yang telah memasuki masa purna bhakti hari ini yang selama bertugas telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, kontribusi beliau tidak akan terlupakan dan akan selalu dikenang oleh kita semua dan masyarakat yang dilayani. "Ucap Kapolres.

"Saya menghimbau kepada AKP Jaisis Gultom yang telah memasukki masa purna bhakti agar terus menginspirasi dan memberikan dukungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat meskipun tidak resmi tidak aktif lagi dalam dinas Kepolisian. "Pungkas Kapolres.

Sementara itu dalam sambutannya, AKP Jaisis Gultom mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas upaya yang telah diberikan oleh Bapak Kapolres dan seluruh Personel Polres Tanjungbalai dalam menggelar upacara Wisuda Purna Bhakti atas dirinya, beliau juga mengungkapkan sekalipun sudah memasuki masa pensiun namun semangat pengabdian akan tugas-tugas Kepolisian yang ada pada dirinya akan diimplementasikan di tengah-tengah masyarakat. "Tandas Gultom.(TB/03)

Penulis Anafisham Jambak

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru