Minggu, 21 April 2024

Basnaz Langkat Tancap Gas Jalankan Program Bubur Pedas Pj Bupati Langkat

Refwandi Sanan - Rabu, 03 April 2024 22:24 WIB
Basnaz Langkat Tancap Gas Jalankan Program Bubur Pedas Pj Bupati Langkat
Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, (keempat dari kiri) didampingi Sekda Amril Nasution (kiri) menyerahkan kunci bedah rumah Baznas sebanyak 2 rumah kepada warga di Dusun Kedondong tengah dan Kedondong sejati Desa Jentera Stabat Kecamatan Wampu.(wandi)
Langkat, MPOL -Program kerja Bubur Pedas (Bupati Berkolaborasi Untuk Kejar Pembangunan Daerah Sampai Tuntas) langsung di implementasikan Basnaz Langkat melalui program bedah rumah Baznas Langkat.

Baca Juga:
Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M. AP menyerahkan kunci bedah rumah Baznas sebanyak 2 rumah kepada bapak Irianto dan Bapak Wandik bertempat di Dusun Kedondong tengah dan Kedondong sejati Desa Jentera Stabat Kecamatan Wampu, Selasa (2/4/2024) sore.

Pj Bupati Langkat sambut baik program dari Basnaz tersebut, ia juga menjelaskan dihari yang suci ini kita bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Langkat.

"Alhamdulillah kita bisa berbuat baik di hari dan bulan yang baik ini" katanya.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy saat menjelaskan Program Kerja Bubur Pedas menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk kerja nyata secara konkrit yang tujuan akhirnya mensejahterakan masyarakat.

"Program ini akan terus kita tekankan kepada seluruh perangkat daerah, agar keluhan masyarakat, permasalahan yang terjadi di masyarakat bisa teratasi dengan cepat serta bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat saya di Kabupaten Langkat" ucapnya.

Faisal Hasrimy bersama seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Langkat untuk mendonasikan 2,5% tunjangan jabatan untuk zakat ke Basnaz Langkat.

"Nantinya akan lebih banyak lagi bantuan bedah rumah yang akan dibangun oleh basnaz dengan zakat tersebut" harapnya.

"Terimakasih kepada Baznas Langkat yang telah bersinergitas bersama untuk menyelesaikan permasalahan di Kabupaten Langkat" tambahnya.(LB.02)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pj Bupati Langkat Ajak HIPMI Kolaborasi Bangun Ruang Terbuka Hijau di 10 Kecamatan
Pj Bupati Langkat Bentuk Tim Investigasi Atasi Dugaan Kecurangan Seleksi PPPK Guru 2023
Berikan Bantuan AC : Wakapoldasu Safari Ramadhan Ke Langkat
Usulan Pj Bupati Langkat  1500 Formasi CPNS dan PPPK TA 2024 T Disetujui
NPHD terkait Pengamanan Pilkada, Bukti Keseriusan Pj Bupati Langkat Hadapi Pilkada 2024
Pj. Bupati Langkat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2024.
komentar
beritaTerbaru