Selasa, 18 Juni 2024

PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil ke Mesjid Nurul Yaqin

Toni Ginting - Minggu, 07 April 2024 20:07 WIB
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil ke Mesjid Nurul Yaqin
Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring saat memberikan paket kepada Marbot Mesjid.(Maiting)
Medan, MPOL - Setelah sekian kali membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan di masing-masing ranting se-Kecamatan Medan Tuntungan, kali ini PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan memberikan bingkisan sebanyak 100 paket kepada jamaah Mesjid Nurul Yaqin Jalan Bunga Pancur IX Medan Tuntungan, Jumat (5/4) sore.

Baca Juga:
Pembagian paket tersebut diterima secara simbolis oleh Sutan Lubis selaku Marbot Mesjid Nurul Yaqin.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan Sempurna Sembiring didampingi Ketua Ranting PP Kelurahan Simpang Selayang Ependi Ginting mengatakan, pembagian takjil gratis kali ini memang diprioritaskan ke jemaah Mesjid Nurul Yaqin.

Hal ini untuk membantu para jemaah yang menunggu berbuka puasa di seputaran Mesjid Nurul Yaqin. Namun demikian ungkapnya, pembagian takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan tetap dilaksanakan seperti biasanya.

Usai membagikan paket untuk jemaah Mesjid, rombongan PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan beserta ranting-rantingnya melaksanakan pembagian takjil gratis di Jalan Jamin Ginting Kelurahan Simpang Selayang, Kec. Medan Tuntungan.

"Kami merasa terpanggil untuk terus berbagi kepada sesama, khususnya memasuki bulan Suci Ramadhan 1445 H. Dari mulai memasuki bulan puasa, memang baru pertama kali ini, kita agendakan memberikan paket kepada para jemaah di Mesjid, semoga bingkisan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya," ujar Sempurna Sembiring.

Dia juga menjelaskan, kegiatan berbagi di bulan yang penuh berkah ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa, dan tak sempat berbuka puasa di rumah. Tak sedikit dalam setiap kegiatan bagi takjil tersebut terlihat para Abang Ojol (Ojek Online), parbetor yang mendapat bagian.

"Memang setiap kali kita laksanakan bagi takjil gratis, kita memprioritaskan masyarakat pengguna kendaraan yang melintas di lokasi kegiatan. Dan rata-rata masyarakat yang menerima takjil pun merasa senang dan memberikan aplaus kepada kita," sebutnya.

Pada kesempatan itu, mantan Ketua Ranting Pemuda Pancasila Namo Gajah ini menyarankan kepada masyarakat yang nantinya mudik ke kampung halaman dengan menggunakan kendaraan, agar selalu waspada dan tetap periksa kondisi kendaraan.

"Idul Fitri 1445 H sudah di ambang pintu, mari kita sambut dengan kebahagiaan dan penuh sukacita. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan meridoi setiap langkah kita," ucap Sempurna.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolsek Medan Tuntungan Bantah Barang Bukti Mesin Tembak Ikan Hilang
Heboh Isu Penculikan Anak, Polisi Sebut Bapak Korban Otak Pelaku Perdagangan-2 Wanita Ditangkap
PAC PP Medan Labuhan Gelar Penyembelihan Lembu dan Bagi Sembako Jelang Idul Fitri 2024
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Simpang Pencawan
PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil di Namo Gajah    Medan,MPOl-Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H ini, Pengurus PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan
Laksanakan Amanat Prabowo, DPD Gerindra Sumut Bagi Takjil dan Nasi Box pada Masyarakat
komentar
beritaTerbaru