Minggu, 26 Mei 2024

Barus Tewas Dibunuh Dua Nelayan di Pagurawan, Dua Pelaku Masih Dikejar Polsek Medang Deras.

Muja Karya Bakti - Senin, 22 April 2024 23:02 WIB
Barus Tewas Dibunuh Dua Nelayan di Pagurawan, Dua Pelaku Masih Dikejar Polsek Medang Deras.
Korban Mhd Firdaus Barus.(muja)

Batubara, MPOL - Dua Pelaku penganiayaan yang mengakibatkan tewasnya Mhd Firdaus Barus 23 warga Link II Kel.Pangkalan Dodek Kec.Medang Deras Kabupaten Batu Bara yang dilakukan dua pria, masih dalam pengejaran pihak Unit Reskrim Polsek Medang Deras Polres Batu Bara. Berita ini sempat membuat warga heboh, Senin 22 April 2024 sekitar 17.00 wib

Baca Juga:

Kedua pria diduga pelaku pembunuhan bernisial B alias Belando(50) pekerjaan nelayan R alias Puyul 25, yang merupakan warga ga Lingkungan II Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras.

Para pelaku kini masih dalam pengejaran polisi. Usai membunuh, keduanya kabarnya takut dan melarikan diri. Entah apa motif pembunuhan ini, yang jelas korban didapati sudah meninggal dengan leher tertusuk benda tajam bahkan membentuk lubang besar di lehernya dan masih berdarah. Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar SH,MH, kepada media ini Senin malam 22 April 2024,mengatakan kedua pelaku pembunuhan disebut sebut bernama Bayar alias Belando(50) dan temannya R alias Puyul(25) warga yang sama di Pangkalan Dodek. Mereka melarikan diri usai melakukan pembunuhan.

"Kami sampai malam ini masih melakukan pengejaran, doakan pak, semoga secepatnya kedua pelaku dapat kita ringkus. Kapolsek belum dapat mel;aporkan motif pembunuhan ini. "Belum dapat kami ketahui, mudah-mudahan kedua pelaku secepatnya kami ringkus, sehingga motif pembunuhan itu bisa terungkap dengan jelas," singkatnya.
Namun, berdasarkan isu yang beredar, kronologis kejadian diduga kedua pelaku sudah menyimpan dendam. Hingga pada saat itu, kedua pelaku bertemu dengan korban dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban. Korban kabarnya terjatuh di tanah, lalu Bayar alias Belando mengangkat tubuh korban sambil memegang kedua tangannya lalu menginjak kaki korban.

Selanjutnya, Riki alias Puyul langsung menikam korban dengan pisau persis ke arah leher hingga korban tak berdaya dan tersungkur ke tanah. Usai melampiaskan kemarahannya, kedunya pun langsung melarikan diri. Dalam kasus pembunuhan itu,kami telah memeriksa dua orang saksi ,Abdul Rahman (49), Sait Azni (30) dan barang bukti satu helai baju kaos warna cokkat,satu helai celana pendek training warna merah**(kb)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polsek Tanjung Balai Selatan Himbauan Masyarakat Pasang Kunci Ganda saat Parkirkan Kenderaanya
PH Heran, Tumirin Jadi Terdakwa Pemalsuan Hanya Modal Foto Kopi
Bongkar Sindikat Pencurian Kendaraan Bermotor, 6 Personel Polres Tanjung Balai Dapat Penghargaan
Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar SH,MH Bantu Korban Kebakaran
PH Nilai Perkara Tumirin Dipaksakan, Hakim Dimintai Membebaskannya
Kerugian Keuangan Negara Rp 503 Juta dari Perkara Korupsi Dikembalikan ke Kas Negara
komentar
beritaTerbaru