Selasa, 23 Juli 2024

Masjid Salman Jalan STM Medan Segera Dibangun Anggaran Yang Dibutuhkan 14 Miliar

M. Solihan - Rabu, 01 Mei 2024 12:47 WIB
Masjid Salman Jalan STM Medan Segera Dibangun Anggaran Yang Dibutuhkan 14 Miliar
Rapat BKM dan Panitia Pembangunan Masjid Salman Medan.(ist)
Medan, MPOL - Rapat terakhir, Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Salman bersama Panitia Pembangunan Masjid Salman, Jalan STM No.12 Medan, yang dihadiri para pengurus juga remaja masjid, hasil rapat, Masjid Salman segera dibangun dalam waktu dekat.

Baca Juga:
"Udah clear semua tadi dalam rapat, baik BKM dan Panitia Pembangunan, kita sudah sepakati bersama, Masjid Salman ini akan segera di bangun dalam waktu dekat, insyaallah dalam minggu ini kita upayakan, peletakan batu pertama",kata Ketua Panitia Pembangunan Masjid Salman, H.Sahrial Saragih di dampingi, Sekretaris, Wahyu Sulistiyo, bendahara, Sahmenan Siregar, Selasa (30/4/2024) malam, usai rapat.

Disinggung anggaran pembangunan masjid Salman, H.Sahrial Saragih menyebut, istimasinya, berkisar Rp 14 miliar. Anggaran yang begitu besar tentunya kami ingin mengetuk hati kaum muslimin dan muslimat untuk ikut mendukung pembangunan Masjid Salman ini, karena ini memang merupakan tanggung jawab kita bersama selaku umat muslim.

"Bangunan masjid ini sudah banyak yang lapuk akibat termakan usia, atapnya pada bocor, makanya, segera kita bangun kembali dalam waktu dekat, BKM dan Panitia Pembangunan sudah siap untuk sama-sama mengawasinya dalam pembangunan nanti", ujarnya lagi.

Bagi bapak/ibu, kaum muslimin dan muslimat yang ingin beramal, ber-Infak dan ber-Sadakoh di Pembangunan Masjid Salman, dapat mentransfer langsung ke BSI Rekening: 9997774466 atau bisa datang langsung ke Masjid Salman.

"Bantuan dapat di Transfer ke BSI Rekening Panitia Pembangunan Masjid Salman, itulah dia, semoga bantuan yang bapak/ibu berikan di balas oleh Allah SWT berlipat ganda, Aamiin Ya Robbal Allamin", katanya.

Sementara, Ketua BKM Masjid Salman, Abdul Wahid Siregar dalam kesempatan tersebut, mengucapkan banyak terimakasih atas kebersamaan ini.

"Pada prinsipnya, BKM terus mendukung pembangunan Masjid Salman ini, karena memang, kitalah sebagai pengurus yang bertanggungjawab untuk menjaga dan merawat masjid ini, kita do'akan agar masjid ini begitu dikerjakan cepat selesai, agar jema'ah nyaman dan tenang beribadah", ujar Abdul Wahid Siregar.

Hadir dalam rapat, Sekretaris BKM Masjid Salman, Taufik Lubis, bendahara, Syamsura (Ogon.red), Ustadz, Muhammad Iqbal, Ustadz, Hamzah Farid, Ibrahim Panjaitan, Setiadi Lubis (Ucok.red), Muchlis Hasibuan, Nanang, serta Jajaran Remaja Masjid Salman dan pengurus lainnya.*

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Salman Jalan STM Medan
Dirjen Kementerian ATR-BPN Serahkan Sertifikat Masjid Salman
Selama Ramadhan H.Sahrial Saragih Infak 100 Nasi Kotak di Masjid Salman
Nuzulul Qur'an & Santunan Yatim-Piatu di Masjid Salman Berlangsung Hikmat
komentar
beritaTerbaru