Selasa, 18 Juni 2024

Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Indrapura Gelar "Pojok Pemilu"

Muja Karya Bakti - Rabu, 03 Januari 2024 17:59 WIB
Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Indrapura Gelar "Pojok Pemilu"
Muja
Kapolsek Indrapura gelar "Pojok Pemilu dengan PPK, Panwaslu, Instasi terkait, Rabu, 3 Januari 2024.

Indrapura,MPOL - Kepolisian Sektor (Polsek) Indrapura Polres Batu Bara dipimpin Ajun Komisaris Polisi (AKP) Jonni H Damanik SH, MH, Bersama personilnya melaksanakan kegiatan "Pojok Pemilu" yang digelar di beberapa tempat di tiga kecamatan diantara Kec. Airputih, Sei Suka dan Kec.Làut Tador diwilayah hukum Polsek Indrapura.

Baca Juga:

Kegiatan Pojok Pemilu yang dilaksanakan Polsek Indrapura itu, dalam rangka menciptakan Pemilu Damai 2024 dan bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara menjelang Pesta Demokrasi pelaksanaan Pilpres, Pileg, dan Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan Kapolsek Indrapura Ajun Komisaris Polisi, Jonni H, Damanik, SH, MH didampingi Kanit Samapta Aiptu Ponisi, Kanit Intel Aipda Ramlan, Bhabinkamtibmas dan beberapa personil lainnya, Rabu, 3 Januari 2024 di kantor Camat Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Dalam acara "Pojok Pemilu" turut hadir Petugas Panitia Pemilihan Kecamatan, Petugas Pengawas Kecamatan (PPK) Pegawai Kantor Camat Sei Suka dan unsur terkait lainnya.

Dalam pertemuan itu, AKP Jonni menghimbau kepada Pegawai kantor Camat Sei Suka, Penyelenggara dan Pengawas Pemilu 2024 agar turut mendukung dalam pelaksanaan Pilores, Pileg, Pilkada Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas.

Pegawai kantor Camat Sei Suka, Penyelenggara dan Pengawas Pemilu 2024 menerima himbauan dalam mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Pemilu yang aman dan Damai.*

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Batu Bara Sembelih 10 Sapi, Kapolres : Qurban Kendaraan Kita di Akhirat
Moment HUT Bhayangkara ke 78, Polres Batu Bara Laksanakan Bakti Religi Rumah Ibadah
Modus Diajak Makan Malam, Warga Titi Merah Ini Tega Cabuli Anak Dibawah Umur Di Sebuah Hotel
Sat Narkoba Polres Batu Bara Berhasil Tangkap Terduga Pengedar Sabu Warga Aceh Timur
Keluarga Ikhlaskan Kepergian Almarhum Tersangka DPO Narkoba di Batu Bara
Apresiasi Kinerja Polres Batu Bara Ganyang Narkoba Terus Mengalir
komentar
beritaTerbaru