Sabtu, 27 Juli 2024

Satuan Samapta Polres Batubara Laksanakan Patroli Dialogis, Cegah Aksi Premanisme

Marlan MS - Selasa, 14 Mei 2024 19:46 WIB
Satuan Samapta Polres Batubara Laksanakan Patroli Dialogis, Cegah Aksi Premanisme
Ist
Personil Samapta Polres Batu Bara lakukan patroli dialogis untuk pengamanan serta menghimbau pada warga untuk menjaga suasana yang kondusip dan aman.
Batu Bara, MPOL - Guna terciptanya suasana yang kondusif dan aman, untuk itu Polres Batubara terus meningkatkan Pengamanan dan Patroli Dialogis, serta berpratroli ke Objek-Objek Vital maupun daerah daerah yg rawan terjadi Kejahatan Tindak Pidana mau pun Kejahatan Jalanan lainnya, Selasa (14/05/2024).

Baca Juga:

Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Tayeb, SH, SIK, melalui Kasat Samapta yang dilanjutkan KBO Samapta Polres Batubara IPTU Jasmar Sitinjak, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus kita tingkatkan yang nantinya akan dilaksanakan seluruh jajaran yang ada, Polres Batu Bara hingga tercapainya suasana yg Kondusif dan aman di wilayah hukum Polres Batubara.

Menurut pantauan , dikatakan Humas Polres Batubara ada beberapa area maupun objek-objek Vital yang menjadi sasaran Pengamanan maupun Patroli diantara nya Kantor KPU Batubara, Gudang Penyimpanan Logistik KPU Batubara, Kantor Bawaslu Batubara dan Objek Vital lainnya, juga daerah daerah rawan yang sering terjadinya Tindak Pidana dan kejahatan jalanan lainnya.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru