Sabtu, 27 Juli 2024

Polsek Tanjung Balai Selatan Himbauan Masyarakat Pasang Kunci Ganda saat Parkirkan Kenderaanya

Anafisham Jambak - Jumat, 24 Mei 2024 21:07 WIB
Polsek Tanjung Balai Selatan Himbauan Masyarakat Pasang Kunci Ganda saat Parkirkan Kenderaanya
Ist
Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol.MH.Sitorus SH, saat berada disalah satu tempat berbincang humanis dengan warga.
Tanjungbalai, MPOL -Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, personel Polsek Tanjung Balai Selatan melaksanakan kegiatan Jumat curhat.

Baca Juga:
Kegiatan yang berlangsung di Warung Pak Lobe Jl. Pahlawan simpang Sutomo, dipimpin Kapolsek TBS KOMPOL MH. Sitorus SH diikuti personil AIPDA A. Tarigan SH dan BRIGADIR Panji AS.

"Kegiatan Jumat curhat dilaksanakan dalam meningkatkan komunikasi antara personil Polsek Tanjung Balai Selatan dengan masyarakat," ujar Kompol M.H Sitorus.

Dalam kegiatan Jumat curhat,Kapolsek menyampaikan tentang bahayanya narkoba, agar orang tua melarang anak-anaknya ikutan balap liar, dan warga agar mematuhi peraturan lalu lintas untuk keselamatan berkendaraan." Ucap Sitorus.


"Bila memarkirkan sepeda motornya agar selalu menambahkan memakai kunci ganda dan tidak menyimpan barang berharga di dalam jok bagasi kendaraannya, berita yang ada di media sosial agar terlebih dahulu disaring." sambungnya.

Kemudian, "Menyampaikan apabila melihat mendengar mengalami gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Call Center Polres Tanjung Balai Nomor 110 Bebas Pulsa yang aktif selama 1 X 24 setiap hari guna penanganan cepat atau menghubungi Bhabinkamtibmas yang bertugas di lingkungannya. " Pungkas Kapolsek.

Amatan wartawan, Masyarakat menerima dengan baik kegiatan personil di program Jumat curhat dan dapat memahami pesan-pesan yang disampaikan, Masyarakat menyampaikan agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan dilaksanakan patroli.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolsek Tanjung Balai Selatan Pimpin Jumat Curhat, Sampaikan Pesan Jangan Melibatkan Diri Pada Narkoba
komentar
beritaTerbaru