Selasa, 23 Juli 2024

Hari Ini, Bayu Rini Kepala Staf DPC PDIP Kota Medan Dipanggil Sebagai Saksi di Polrestabes Medan

Toga Pasaribu - Rabu, 05 Juni 2024 13:16 WIB
Hari Ini, Bayu Rini Kepala Staf DPC PDIP Kota Medan Dipanggil Sebagai Saksi di Polrestabes Medan
Guntur Turnip saat menyambangi Polrestabes Medan. (Topas)
Medan, MPOL - Hari ini, Rabu (5/6) Bayu Rini Kepala Staf DPC PDIP Kota Medan dipanggil sebagai saksi di Satreskrim Polrestabes Medan.

Baca Juga:
Terkait LP (Laporan Polisi) Guntur Parulian Turnip di Satreskrim Polresta Medan dengan nomor LP./408/K/II/2015/SPKT/Resta Medan, tanggal 19 February 2015, lalu.

"Ya dia akan dipanggil hari ini sekitar jam 13:00 WIB, dan keterangan penyidik tadi kepada saya, bahwasannya dia (Bayu Rini-red), sudah dua kali dilakukan pemanggilan terhitung dengan hari ini sejak LP saya ini kembali diproses, " ucap Guntur Turnip kepada wartawan saat ditemui di Polrestabes Medan. Rabu siang (5/6/2024) pukul 11:48 WIB.

Kepada terlapor, ucap Guntur lebih lanjut, bahwa Henry Jhon Hutagalung dan Roby Barus juga akan segera dilakukan panggilan. Ungkapnya.

"Sebelumnya, kedua terlapor ini belum pernah dipanggil ke Polrestabes Medan, seolah-olah mereka seperti kebal hukum, padahal LP saya ini sudah berjalan 9 tahun lebih dan hingga hari ini belum ada kepastian hukum dan keadilan hukum yang saya terima, " pungkasnya.

Sebelumnya,Guntur P Turnip Ketua PAC PDIP Kecamatan Medan Deli, membuat laporan polisi
dengan No ; STTLP/408/ K / II / 2015 / SPKT RESTA MEDAN Pasal 311 Jo 310 dengan terlapor Henry Jhon Hutagalung dan Roby Barus.

Saya dituding mereka adalah preman anggota Satgas Brilian Muktar untuk menjaga rumah atau tanah bermasalah, padahal saya menjalankan tugas itu adalah perintah partai dan ada mandat yang ditugaskan partai kepada saya, " ucapnya saat itu kepada wartawan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp belum memberikan jawaban.*

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Oknum Wartawan Diduga Minta Naikkan Setoran Judi Sebelum Rumah di Molotov, Pengacara Tersangka Tunjukkan Bukti Transferan
Perkara Penyerangan-Perusakan Truk PT Keykey, Kuasa Hukum Sebut Sajam Tidak Dilampirkan di Persidangan
Polrestabes Medan Ringkus Bandar-Pengedar Narkoba di Marindal, 1/2 Kg Sabu Dipasok per Bulannya
Sudah Berjalan 3 Bulan, Muspika Medan Johor Gelar Patroli Antisipasi Kejahatan
Polsek Medan Area Bantah Peras-Tangkap Lepas Komplotan Geng Motor, 2 Ditahan
Korban Perusakan di Sibolangit Pertanyakan Polisi Diduga Enggan Kabulkan Perdamaian Kasus
komentar
beritaTerbaru