Jumat, 14 Juni 2024

Danrem 022/PT di Dampingi Kasi Intel bersama anggota Lakukan Pembersihan di TMP Nagur dan Aliran Sungai

Efendi Damanik - Senin, 10 Juni 2024 17:23 WIB
Danrem 022/PT di Dampingi Kasi Intel  bersama anggota  Lakukan Pembersihan di TMP Nagur dan Aliran Sungai
Ist
Danrem 022/PT serta prajurit saat membersihkan aliran sungai
P.Siantar, MPOL -Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/BB yang ke-74 dan HUT Korem 022/PT ke- 62 dengan tema "Kodam I/BB Bersinergi Dengan Rakyat , Manunggal Membangun Negeri".

Baca Juga:
Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu S.E., didampingi Kasintel Rem 022/PT Letkol CPL Bomen Situmorang S.Pd.,M.H. bersama prajurit lainnya melaksanakan pembersihan di Area Taman Makam Pahlawan Nagur dan Pembersihan Aliran Sungai di Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar senin (10/6

Kegiatan Karya Bhakti kali ini dimulai pukul 08.00 Wib berjalan penuh semangat juang. Mulai dari memangkas rumput, menyapu, hingga membuang sampah pada tempatnya.

Danrem 022/PT yang turun langsung ke lapangan mengatakan kegiatan karya bakti ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hut Kodam I/BB yang ke- 74 dan Korem 022/PT ke- 62. Tujuan dilaksanakan pembersihan ini adalah salah satu bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Masyarakat juga ikut berpastisipasi dalam kegiatan tersebut, terlihat semangat TNI/Polri melakukan
pembersihan di Area TMP dan pembersihan Sungai. "Dan Rem berharap sinergitas dan kekompakan serta rasa kebersamaan ke depannya tetap terjalin,"

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 022/PT, para Kasi Korem 022/PT, Dandim 0207/SML, personil Korem 022/PT, Polres P.Siantar, personel Disjan, Kodim 0207/SML, Brimob, FKPPI dan masyarakat .**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru