Kamis, 25 Juli 2024

Babak Final Dan Penutupan Festival Sepak Bola Usia Dini Kota Binjai

Refwandi Sanan - Minggu, 21 Januari 2024 20:43 WIB
Babak Final Dan Penutupan Festival Sepak Bola Usia Dini Kota Binjai
Tim Binjai Utara sebagai juara satu festival sepak bola usia dini di Binjai foto bersama dengan Kadis Kominfo yang juga Ketua PSKB Sofyan Siregar (dudul kanan depan) dan Kadispora (kedua dari kiri depan).(wandi)
Binjai, MPOL - Festival Sepakbola Usia Dini memperebutkan piala bergilir Wali Kota Binjai secara resmi ditutup oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Binjai, Iwan Setiawan, SE, M.Pd. Acara penutupan berlangsung di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Minggu (21/1) yang dihadiri oleh Staf Ahli Wali Kota Harimin Tarigan, Asisten III Setdako Binjai Meidy Yusri, Kaban Kesbangpol Kota Binjai Ruslianto, Kadis Kominfo Kota Binjai Sofyan Syahputra Siregar, Kadis Pendidikan Kota Binjai Edi Mulia.

Baca Juga:
Kegiatan penutupan ditandai dengan pertandingan final antara Binjai Utara 3 menghadapi Binjai Timur 7, dengan skor akhir 6-0. Adapun Juara I pada Festival Sepakbola Usia Dini diraih oleh Binjai Utara 3, Juara II diraih Binjai Timur 7, Juara III Binjai Barat 1, Juara IV Binjai Kota 1, Team Favorit dimenangkan oleh Binjai Timur 7, Best Player diraih oleh Binjai Kota 1 dengan nomor punggung 3, dan Top Skor diraih oleh Fauzan dari Binjai Utara yang berhasil mencetak 11 gol.

Dalam sambutannya, Kadispora Kota Binjai menyampaikan bahwa festival sepak bola ini mengajarkan berbagai hal tidak hanya fisik akan tetapi juga skil, pikiran, taktik, kesabaran, kerja keras, dan kerjasama tim serta sepak bola ini juga dapat membentuk karakter diri bagi para pemain.

"Selamat kepada tim yang telah berhasil menjadi juara pada festival ini, semoga dapat mempertahankan prestasinya. Bagi tim yang belum beruntung jangan patah semangat, tetap berlatih untuk turnamen-turnamen berikutnya," ucapnya.

Diharapkan melalui festival ini akan melahirkan bakat dan talenta anak anak dalam bermain bola yang kelak nantinya tumbuh dan menjadi pemain pemain hebat bagi Kota Binjai.(wandi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Sampoerna Academy Medan Diduga Langgar HAM, Pelajar Kelas VIII Tak Diizinkan Masuk Sekolah dengan Alasan Tidak Jelas
Resmi Dibuka Bupati Samosir, Program TMMD ke-121 di Desa Hasinggaan Terjunkan 200 Personel Gabungan
Download Aplikasi GoPay, Raih Kesempatan Dapat Rp 100 Juta Setiap Hari
Mantan Bupati Batu Bara Periode 2018-2023 Tersangka Seleksi PPPK di Polda Sumut
5 Tersangka Korupsi Seleksi PPPK Kabupaten Batubara TA 2023 Ditahan Jaksa
Kapolres Tanjungbalai Cek Senpi
komentar
beritaTerbaru