Kamis, 23 Mei 2024

Ketua BBPPP Sumut H Rizaldi Mavi : Siap Menangkan H Musa Rajeckshah Jadi Anggota DPR RI

Iwan Suherman - Rabu, 31 Januari 2024 10:47 WIB
Ketua BBPPP Sumut H Rizaldi Mavi : Siap Menangkan H Musa Rajeckshah Jadi Anggota DPR RI
Ist
Ketua BBPPP Sumut, H Rizaldi Mavi.

Medan, MPOL -

Baca Juga:
Dukungan terhadap H Musa Rajeckshah untuk meraih kursi DPR RI dari Partai Golkar pada Pemilu tahun 2024 terus berdatangan.

Kali ini dukungan itu datang dari Badan Buruh Pekerja Pemuda Pancasila (BBPPP) Sumatera Utara.

Ketua BBPPP Sumut, H Rizaldi Mavi meminta kader dan anggota BBPPP untuk mendukung sekaligus memilih H Musa Rajekshah.

Diketahui, pria akrab disapaIjecktersebut saat ini tengah mengikuti kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 yakni Kota Medan, Deliserdang, Serdang Bedagai dan Tebingtinggi.

"Memenangkan Ijeck untuk meraih kursi di DPR RI merupakan keharusan bagi kami sebab BBPPP salah satu sayap Ormas Pemuda Pancasila. Apalagi saat ini beliau (Ijeck) sebagai Plt Ketua Pemuda Pancasila Sumut,". Ungkap H Rizaldi Mavi saat bincang-bincang dengan wartawan pada Rabu (31/1/24).

"Kader dan anggota BBPPP yang ada di Dapil Sumut 1 (Kota Medan, Deliserdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebingtinggi) kita instruksikan untuk mendukung dan memilih Caleg DPR RI dari Partai Golkar nomor urut 1 yakni H Musa Rajeckshah," pesannya.

Mavi biasa tokoh pemuda ini disapa menambahkan bahwa pihaknya telah menyampaikan kepada jajaran BBPPP khususnya di Dapil Sumut 1 untuk memilih Ijeck agar menang dan menjadi Anggota DPR RI priode 2024-2029.

Menurut Ketua F-SPTSI (Federasi- Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia) Sumut ini, sosokIjecklayak untuk menjadi anggota DPR RI.

Sebab kata Mavi pihaknya telah mengenal Ijeck cukup lama sebagai sosok yang baik, rendah hati, dermawan dan peduli dengan sesama.

"Setiap kali kami ajak ketemu untuk diskusi, Ijeck dengan kerendahan hatinya selalu bersedia. Komunikasi kita bisa terus terjalin baik saat Ijeck menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumut maupun setelah selesai masa jabatannya," tuturnya.

Oleh karena itu, Presiden LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Sumut ini juga menyatakan bahwa BBPPP solid dan kompak mendukung dan memilih Ijeck menuju Senayan menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024.

Tidak sampai disitu lanjut Mavi, Ijeck pantas jadi anggota DPR RI karena Ketua DPD Partai Golkar Sumut ini memiliki rasa peduli terhadap kaum buruh atau pekerja lokal.

"Pekerja lokal perlu mendapat dukungan untuk bisa hidup layak dan sejahtera," cetus H Rizaldi Mavi.(*)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Iwan Suherman
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Jelang Pilgubsu, Gandi: PDIP Jangan Ulangi Kesahan Hanya Untuk Balas Dendam
Kesiapan Dini Polres Samosir menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024
Kesiapan Dini Polres Samosir menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024
Dirjen Imigrasi Silmy Karim, Pastikan Pelaksanaan Makkah Route Pemberangkatan Jemaah Calon Haji Berlangsung lancar
Gandi: Nikson Lawan Tangguh Ijeck Di Pilgubsu 2024
Test Kesamaptaan Jasmani : Polres Samosir Siapkan Fisik Yang Prima Dalam Melaksanakan Tugas
komentar
beritaTerbaru