Sabtu, 27 Juli 2024

PWI Bonapasogit Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan

Darwin Manalu - Rabu, 20 Desember 2023 16:14 WIB
PWI Bonapasogit Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan
Ist
Ketua PWI Bonapasogit Alfonso Situmorang, SH saat menyerahkan kartu BPJS Naker di Sekretariat PWI Bonapasogit.
Taout, medanposonline.com -Dibawah komando Ketua PWI Sumatera Utara (Sumut) H. Farianda Putra Sinik, SE, keterjaminan kesehatan semua anggota PWI Sumut sudah dijamini BPJS Ketenagakerjaaan.

Baca Juga:
Sebanyak 12 orang pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bonapasogit terima kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan dari ketua PWI Sumut.

Kartu BPJS Ketenagakerjaan itu diterima langsung ketua PWI Bonapasogit saat mengikuti Diklat Pelatihan Jurnalistik Penguatan Etika Profesi Bagi Ketua PWI Kabupaten/Kota se Sumatera Utara tanggal 11-12 di Hotel Grand Inna Medan.

" Itu merupakan program ketua Farianda untuk mengcover seluruh anggota PWI Sumut mendapat kartu BPJS Ketenagakerjaan, " ujar ketua PWI Bonapasogit Alfonso Situmorang, SH saat memberikan kartu BPJS kepada anggota PWI Bonapasogit, Rabu (20/12).

Bagi anggota PWI Bonapasogit yang belum mendapat kartu BPJS Ketenagakerjaan agar segera berkordinasi dengan PWI Sumut untuk kelengkapan administrasi.

" Dan bagi kawan-kawan yang kartunya masih dipegang sekretariat PWI Sumut supaya mengkonfirmasi ketua PWI Bonapaaogit, ' pintanya.

Sebelumya, ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik pernah mengatakan, organisasi PWI Sumut telah mendapat pertanggungan asuransi BPJS Ketenagakerjaan.

" Banggalah telah bergabung dengan PWI Sumut. Dan yang belum bergabung, mari bergabung di PWI Sumut. Hanya PWI Sumut lah yang menjamini asuransi bila terjadi kecelakaan dan saat melaksanakan tugas dan meninggal dunia. Bukan sampai disitu, seluruh anggota PWI Sumut juga mendapat perlindungan hukum dan pendidikan, " ungkapnya saat menghadiri UKW angkatan 63 di Toba tanggal 29-30 Desember 2023.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Golden Visa Resmi Diluncurkan, Presiden RI: Privilese Emas Bagi Warga Dunia Berkualitas
BPJS Ketenagakerjaan Tebing Tinggi Serahkan Santunan JKM Marbot Masjid
BPJS Ketenagakerjaan Tebing Tinggi Serahkan Santunan JKM Marbot Masjid
HUT Ke 56 BPJS : Goes To Pesiar Pastikan JKN Masyarakat Asahan
Dari 40  Anggota DPRD Batu Bara Terpilih, Baru 13 Orang Yang Menyerahkan LHKPN Ke KPU
930 SK ASN PPPK Gelombang Dua di Pemkab Simalungun Diserahkan
komentar
beritaTerbaru