Selasa, 23 April 2024

Smartphone, Ya Galaxy S24 Series Donk!!

Hendro - Minggu, 25 Februari 2024 23:06 WIB
Smartphone, Ya Galaxy S24 Series Donk!!
Dengan Vapor Chamber yang lebih besar konsumen bisa merasakan pengalaman gaming tanpa khawatir hp menjadi panas. (ist)
Medan, MPOL -Galaxy AI pada Galaxy S24 series menjadi salah satu fitur yang paling dicari oleh pelanggan pada saat ini.

Baca Juga:
Penasaran,,ya pasti donk,, karena Galaxy S24 Series telah berhasil membawa era baru dari mobile AI di dunia dengan menghadirkan Galaxy AI ke tengah-tengah pengguna.

Namun, bukan hanya fitur AI terbaik saja yang diboyong Samsung Electronics lewat kehadiran Galaxy S24 Series. Banyak lompatan-lompatan baru yang dihadirkan sehingga membuat device ini menjadi salah satu yang paling unggul di antara smartphone.

Tampilan fitur-fitur selain Galaxy AI yang kini ditingkatkan bahkan baru diperkenalkan di S24 Series agar menjadi smartphone yang paling advanced namun praktis ketika digunakan.

Bahkan baru-baru ini, Manajer Senior Produk MX Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus, mengungkapkan berdasarkan survei internal oleh Samsung Indonesia menunjukkan bahwa Galaxy AI pada Galaxy S24 series menjadi salah satu fitur yang paling dicari oleh pelanggan selama masa prapesan yang berlangsung selama 15 hari sejak 18 Januari 2024.

Fitur-fitur canggih yang dihadirkan oleh Galaxy AI dianggap sebagai kelebihan utama ponsel pintar ini.

"Galaxy AI menjadi unggulan dalam Galaxy S24 series karena fitur-fiturnya memberikan pemberdayaan, yang sebelumnya tidak dimungkinkan sekarang menjadi kenyataan. Respons dari masyarakat sangat positif terhadap inovasi ini," ungkap Verry Octavianus.

Sebagai ponsel pintar pertama dari Samsung yang dilengkapi dengan Galaxy AI, Galaxy S24 series membawa fitur-fitur pintar yang lebih canggih dibandingkan dengan generasi pendahulunya.

Salah satunya adalah fitur Live Translate Call yang memungkinkan pengguna mendapatkan terjemahan langsung saat menerima panggilan telepon dari pengguna lain yang menggunakan bahasa asing.

Fitur ini sudah mendukung 13 bahasa, menambah daya tarik ponsel pintar ini di mata konsumen, termasuk di Indonesia.

Dalam 15 hari masa prapesan, Samsung Indonesia mencatat peningkatan penjualan Galaxy S24 series sebesar 160 persen atau setara dengan 2,6 kali lipat dari generasi sebelumnya.

Keberhasilan ini menandai adopsi yang kuat dari konsumen terhadap Galaxy AI dan fitur-fitur pintar lainnya yang dihadirkan oleh ponsel ini.

Meskipun pengguna dapat menikmati Galaxy AI secara gratis hingga tahun 2025, namun seperti yang diungkapkan oleh Verry Octavianus, belum ada kepastian mengenai kebijakan di masa mendatang.

Dikutip dari berbagai sumber, pengalaman sari Foto Fashion dan Content Creator lebih nyaman saat menggunakan Galaxy S24 Series menawarkan kebebasan maksimal dalam berkreasi saat membuat konten foto fashion di berbagai situasi dan kondisi, termasuk di tempat dengan pencahayaan yang minim.

Dengan Night Mode terbarukan di Galaxy S24 Series, hasil foto di kondisi low light akan tetap detail, bahkan ketika pakai zoom.

Apalagi, Galaxy S24 Ultra dibekali lensa 5x optical zoom terbaru, sensor kamera 200MP terdepan, dan optical image stabilizer (OIS) yang lebih lebar, jadi pengguna bisa mendapatkan foto yang begitu jernih saat low light, bahkan dengan noise dan blur yang sangat minim.

Nah, dengan Galaxy S24 Series, para fashion content creator di Indonesia bisa collab bersama content creator dari berbagai negara dengan lebih mudah berkat keunggulan fitur-fitur inovatif dari Galaxy AI yang tersedia di beberapa platform media sosial, seperti Instagram direct message, Whatsapp, dan platform lainnya, tanpa memerlukan aplikasi ketiga.

Lebih Nyaman

Dengan Chat Assist yang didukung Samsung Keyboard, pengguna bisa menerjemahkan chat secara instan tanpa perlu aplikasi pihak ketiga.

Pengguna pun bisa menerima suggestion gaya bahasa, misalnya kasual atau formal, dan suggestion jawaban berdasarkan conversation yang berlangsung.

Jadi, para fashion content creator dalam negeri bisa berkomunikasi dengan lebih cair untuk menghasilkan konten collab terbaik bersama para content creator dari luar negeri.

Komunikasi Tanpa Batas

Kamu bisa berkomunikasi tanpa perlu khawatir akan keterbatasan bahasa berkat fitur Live Translate yang dapat secara otomatis menerjemahkan ucapan dalam panggilan telepon ke 13 bahasa.

Misal, jika kamu menelepon seorang content creator dari Italia menggunakan Bahasa Inggris, ucapan pengguna akan otomatis diterjemahkan oleh AI ke dalam Bahasa Italia, dan sebaliknya. Hal ini berlaku bahkan jika teman kamu tidak menggunakan Galaxy S24. Terjemahan bisa didengar langsung maupun dibaca di layar perangkat.

Untuk memanfaatkan fitur Live Translate dan Chat Assist, pastikan untuk mengaktifkan opsi ini melalui pengaturan. Berikut adalah panduan langkah demi langkahnya :

1. Buka pengaturan pada perangkat kamu.
2. Klik pada opsi Pengaturan Panggilan.
3. Pilih Panggilan Teks untuk mengaktifkan fitur Chat Assist.
4. Pilih Terjemahan Langsung untuk mengaktifkan fitur Live Translate.
5. Kamu sekarang dapat menerima terjemahan secara langsung ketika berkomunikasi dengan bahasa yang berbeda melalui pesan atau panggilan.

Kembali mengutip apa yang disampaikan Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia bahwa Galaxy S24 Series kami hadirkan untuk memberikan pengalaman paling baru dan menyenangkan.

Hal ini kami buktikan dari mulai dan ini kemampuan Galaxy AI yang fenomenal yang membawa era baru di industri smartphone hingga fitur-fitur unggulan yang sayang untuk dilewatkan oleh pengguna.

Seperti One UI 6.1 yang membuat pengalaman personalisasi hp jadi lebih seamless, fitur-fitur kamera terbaik yang praktis yang membuat pengguna layaknya profesional, hingga ketahanan device yang lebih baik untuk digunakan dalam waktu lama," kata Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Penasaran upgrade pada Galaxy S24 Series ini? Intip Yuk,

One UI 6.1 pertama yang baru ada di Galaxy S24 Series!

Buat kamu yang kemarin sudah beli Galaxy S24 Series secara pre order atau membelinya langsung di gerai retail terdekat, selamat kini kamu bisa mencoba update software One UI 6.1 lebih dulu dari yang lain. Sistem operasi unggulan Samsung berbasis Android 14 ini menghadirkan beragam fitur yang bikin personalisasi device kamu jadi lebih intuitif dan mudah. Lantas apa saja sih kehebatan One UI 6.1 ini jika dibandingkan dengan software sebelumnya?

Pengalaman personalisasi device yang sangat happening di kalangan anak muda tentunya akan jadi lebih praktis. Misalnya berkat kehadiran fitur Generative Wallpaper yang membebaskan kamu untuk berkreasi menciptakan wallpaper device sesuai dengan yang diinginkan.

Selain itu, terdapat juga Camera Widget yang bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan sehingga memungkinkan kamu quick access berbagai mode foto mulai dari Portrait Mode, Video, Pro Mode, hingga Night Mode hanya dalam sekali klik. Hanya di One UI 6.1 juga kamu bisa mengatur tone dari display smartphone kamu dengan sangat mudah, cukup mengakses fitur Adaptive Color Tone yang tersedia di pengaturan.

Bukan hanya dari pengoperasian perangkat yang semakin seamless untuk digunakan, One UI 6.1 juga menghadirkan pembaruan di beberapa fitur kamera Galaxy S24 Series. Selain Super HDR, kamu kini juga bisa melakukan Zoom In/Out saat menggunakan fitur Single Take.

Sebelumnya hal ini belum dapat dilakukan di Galaxy lain, oleh sebab itu kemudahan yang dihadirkan melalui fitur Single Take bisa diakses dengan lebih mudah sehingga membuat kamu dapat memotret momen-momen terbaik dengan lebih mantap.

Fitur kamera praktis digunakan

Setelah sukses membawa Galaxy S23 Series sebagai smartphone konser terbaik tahun lalu, kini Samsung meningkatkan kapabilitas kamera pada Galaxy S24 Series menjadi lebih sempurna lagi. Bukan hanya karena disokong oleh sensor terbaik dan punya Galaxy AI di dalamnya, banyak fitur-fitur lain yang kini membantu pengalaman konsumen untuk membuat konten menjadi lebih mengesankan lagi.

Galaxy Campus siap memberikan pengalaman mobile AI paling mengesankan bagi mahasiswa di lima universitas ternama di Indonesia!. (ist)

Salah satu peningkatan misalnya terdapat pada fitur Director View yang kini diupgrade menjadi fitur Dual Rec. Fitur ini menawarkan kemudahan bagi kamu yang hobi ngevlog dan mengabadikan setiap momen terbaiknya dengan video.

Saat mengaktifkannya, kamu bisa menyalakan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Pada Galaxy S24 Series, fitur ini ditingkatkan sehingga saat menyalakan Dual Rec akan muncul pilihan penggunaan lensa (wide, ultrawide, dan telephoto) yang sebelumnya tidak ada pada Director View.

Tidak kalah menarik, di Galaxy S24 Series kini tersedia opsi untuk merekam video 8K dengan 30 FPS. Fitur ini sangat penting buat kamu yang mendambakan pengambilan video-video cinematic tajam dan punya kualitas gambar lebih jernih serta beresolusi tinggi.

Selain itu, Galaxy S24 Series juga menyediakan opsi pengambilan video 4K dengan 120 FPS yang belum pernah ada pada device famili Galaxy lainnya. Dengan kemampuan ini, konsumen bisa mengedit video slow-motion pada kecepatan-kecepatan yang ekstrem sekalipun tanpa harus takut gambar yang dihasilkan patah-patah.

Upgrade baterai dan pakai Vapor Chamber terbesar

Pada Varian Galaxy S24 dan S24+ konsumen akan merasakan upgrade kapasitas baterai lebih besar, menjadi masing-masing 4.000 mAh dan 4.900 mAh. Dengan begitu, kamu bisa mendapat pengalaman mengakses berbagai fitur-fitur andalan favorit di Galaxy S24 Series lebih lama. Baterai yang tahan lama juga menjadi bagian penting dari sebuah device yang digunakan on-the-go oleh banyak anak muda masa kini.

Apakah upgrade kapasitas baterai itu saja cukup? Tentunya Samsung juga menghadirkan lompatan besar untuk meningkatkan kualitas performa device yang lebih stabil. Pada Galaxy S24 Series ini, Samsung menggunakan Vapor Chamber yang paling besar dibandingkan dengan lini smartphone Galaxy lainnya.

Peningkatannya sangat signifikan, untuk Galaxy S24 Ultra lebih besar 1.9 kali, kemudian untuk Galaxy S24+ lebih besar 1.7 kali, serta Galaxy S24 yang ukurannya lebih besar 1.5 kali dibandingkan pendahulunya.

Vapor Chamber menjadi elemen penting dalam smartphone yang mengoptimalkan pengaturan suhu sehingga tidak mudah menjadi panas meski digunakan dalam waktu yang lama.

Berkat kehadiran fitur yang semakin maksimal tersebut, pengguna tidak perlu khawatir Galaxy S24 Series mengalami penurunan performa dan menjadi lebih nyaman sehari-hari. Baik itu untuk bermain game, membuat konten, atau mengakses fitur-fitur AI kekinian yang dihadirkan dalam device ini.

Galaxy S24 Series yang bikin hidup lebih mudah!

Galaxy S24 Series tentunya menawarkan performa tinggi dan kamera tercanggih yang menjadi daya pikat utama bagi anak muda zaman now. Jangan ketinggalan buat dapetin HP ini, Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB).

Pada periode pembelian 7-23 Februari 2024, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp2.000.000 dengan mengikut program trade-in.

Program ini memungkinkan konsumen untuk menukarkan smartphone lama dari merek apa pun dengan Galaxy S24 Series dan mendapat penawaran yang menguntungkan.

Cashback yang ditawarkan ini juga akan berlaku jika kamu membeli Galaxy S24 Series bersamaan dengan Galaxy Wearables ataupun aksesoris lucu lainnya. Dengan berbagai promo menarik ini, pengguna bisa merasakan era baru mobile AI yang memudahkan produktivitas dan kreativitas di keseharian mereka. (Dro)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru